Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Unknown Episode 2: Cincin Terkutuk

Dengan bantuan Rangga, Andini menemukan benda terkutuk yang kedua kedua. Sebuah cincin berkekuatan magis berbahaya harus ia musnahkan sebelum malapetaka mendatangi pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Serial orisinal terbaru dari Vidio, Unknown telah tayang sejak akhir Mei 2021 lalu. Meski baru menyuguhkan dua episode, serial yang menyandingkan Nasya Marcella dan Maxime Bouttier ini begitu seru untuk ditonton.

Unknown adalah serial yang mengusung konsep berbeda dari series Vidio sebelumnya. Tiap episodenya mengangkat kisah drama, thriller, dan misteri yang berbeda. Hanya saja alur cerita dan situasi yang disajikan memiliki kesamaan.

Dan Vidio original series Unknown episode 2 kali ini menampilkan akting spesial dari Tyas Mirasih. Di sini, ia berperan sebagai Maya, seorang wanita yang dilamar kekasihnya dengan sebuah cincin yang dibeli dari toko barang antik.

Namun siapa sangka, cincin tersebut ternyata satu dari delapan benda terkutuk yang harus dimusnahkan oleh Andini (Nasya Marcella). Jika tidak dihancurkan, cincin berkekuatan magis itu dapat membahayakan nyawa pemiliknya.

Andini pun harus segera menemui Maya dan kekasihnya sebelum malapetaka mendatangi mereka.

Saksikan Trailer Unknown Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Rangga

Pemilik cincin indah dengan hiasan batu berwarna merah di tengahnya itu dulunya adalah seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya. Tak hanya membunuh, sang suami juga berselingkuh dan mengambil seluruh harta wanita tersebut.

Cincin itu akhirnya menjadi terkutuk. Siapa pun yang memakainya akan berubah menjadi gila dan memiliki hasrat untuk membunuh. Andini harus bergegeas mencari Maya agar bisa melepaskan cincin itu sebelum mencelakai banyak orang.

Tak sendiri, kali ini ia dibantu Rangga (Maxime Bouttier) untuk menemukan Maya. Meski awalnya pertemuan mereka kurang berkesan bagi Andini, namun akhirnya ia percaya bahwa Rangga adalah laki-laki yang baik.

Lalu, seperti apa petualangan menegangkan Andini dan Rangga dalam mencari Maya serta memusnahkan cincin terkutuk itu? Simak cerita selengkapnya dalam serial Unknown episode 2 yang hadir di layanan streaming Vidio.

Khusus dua episode pertama Vidio original series Unknown, Anda bisa menyaksikannya secara gratis. Serial besutan Azhar Kinoi Lubis ini rencananya akan hadir sebanyak 8 episode dengan tayangan baru setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.