Sukses

Lea Ciarachel Sampai Stres Sinetron Suara Hati Istri: Zahra Diprotes, Sempat Menangis dan Shock

Lea Ciarachel mendapatkan pengalaman berharga saat bermain dalam sinetron perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Lea Ciarachel Fourneaux sempat membintangi mega series Suara Hati Istri: Zahra. Namun karena adanya protes, perannya pun harus digantikan. Sebagai pemain muda berbakat, kontan saja hal itu membuat Lea shock. Ia tak menyangka pengalaman pertamanya bermain sinetron berujung pahit. 

Padahal sejak awal kehadirannya, sinetron yang tayang di Indosiar itu mendapat rating tinggi. Saat sinetronnya viral dan mendapat banyak protes keras, Lea Ciarachel benar-benar takut dan tak henti menangis sampai kabur.

Seperti diungkapkan Lea Ciarachel Fourneaux dalam saluran YouTube Boy William dengan judul 'Exclusive! Pemeran Zahra Buka Suara ke Boy #DrinkWithBoy' yang tayang Minggu (6/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sinetron Pertama

Lea mengungkap bila sinetron tersebut merupakan pengalaman akting pertamanya. Namun ternyata tak berjalan mulus dan Lea benar-benar terkejut dengan banyaknya protes.

Dalam sinetron tersebut, Lea memerankan Zahra yang berusia 18 tahun dan telah menikah. Ia pun harus menjalani adegan di atas ranjang dengan suaminya dalam sinetron itu.

"Itu sinetron pertama tapi udah viral banget jadi aku kaget kan. Makanya kaget banget, ternyata begini dunia entertainment. Takut pasti ada sih (adegan di atas ranjang), aku umur 14 belum ada pengalaman kayak gitu," kata Lea.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Keputusan Lea untuk menerima tawaran bermain di sinetron tersebut karena ini merupakan kesempatan terjun ke dunia hiburan. Ia pun menganggap bahwa mendapat peran dengan usia lebih tua dari aslinya merupakan tantangan. 

"Awalnya aku ke Jakarta mau kelas akting, terus tiba-tiba dapat tawaran main sinetron terus dijelasin perannya lebih tua dari umur aku. Aku merasa challenge, apalagi itu first sinetron kan, mau nyoba," paparnya tentang drama yang kini berganti judul menjadi Istri Impian. Dan diketahui Lea pun sudah tak berakting dalam produksi drama dengan judul baru.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Tak disangka pengalamannya bermain di sinetron pertamanya berujung pahit. Lea mendapat banyak protes dan komentar negatif di media sosial. Hal itu membuatnya sedih sampai menangis. 

“Sedih banget, dua hari aku nangis-nangis. Bacain komentar sampai gemetaran. Di lokasi syuting nangis terus, aku sampai benar-benar kabur dari semua orang biar enggak ada yang lihat aku nangis," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

Lea pun menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran berharga. Saat ditanya akan kembali menerima tawaran akting dengan tokoh berusia lebih tua dari usianya, Lea mengaku akan berpikir panjang.

"Semuanya jadi pelajaran lah. Ya pikir-pikir lagi (jika ada tawaran berakting dengan tokoh berusia jauh lebih tua darinya)," kata Lea. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.