Sukses

Ayah Tegaskan Pesta Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Hanya Dihadiri Keluarga Inti

Ayah Lesti Kejora menegaskan bahwa prosesi lamaran nanti, pihak keluarga besar tak semuanya diundang untuk hadir. Acara tersebut hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat ke pesta pernikahannya. Namun sebelumnya, keduanya diketahui akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Sempat beredar bahwa acara lamaran tersebut akan digelar di kota kelahiran pedangdut jebolan Dangdut Academy itu.

Namun terkait lokasi pastinya, ayah Lesti Kejora yaitu Endang Mulyana, memilih untuk tidak membeberkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Siap

"Saya nggak bisa jawab karena kalau tempat insyaAllah udah siap. Kata siapa (di Bandung), siapa tahu di kampung saya," kata sang ayah saat ditemui di kediamannya, kawasan Tengerang, Banten, Sabtu (5/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Alasan Keamanan

Di samping itu, Endang mengatakan bahwa keputusan keluarga untuk tidak mengumbar lokasi lamaran lebih pada alasan keamanan. Hal itu mengingat pandemi Covid-19 saat ini belum juga usai sehingga lokasi lamarannya perlu dirahasiakan agar tak mengundang kerumunan dari penggemar mereka.

"Ya karena kan nomor satu kita juga ikuti aturan pemerintah, kita juga ngeri kalau rame, yang paling penting keluarga atau sahabat dekat. Itu juga mereka harus tetap mengikuti pemerintah setempat," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Inti

Ayah Lesti Kejora juga menegaskan bahwa prosesi lamaran nanti, pihak keluarga besar pun tak semuanya diundang untuk hadir. Acara tersebut hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga inti dari masing-masing sebagai simbol restu bagi Lesti dan Rizky Billar menuju ke pelaminan.

"Ya keluarga kita memang keluarga besar, tapi nggak bisa hadir semua. Jadi intinya aja, kalau ikut semua keluarga gak cukup 3 bus. Lamaran mah biasa aja, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita, gitu aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.