Sukses

Dalam Badai Pasti Berlalu Lebih So Sweet Siapa Tatapan Cintanya: Stefan William atau Immanuel Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu langsung mencuri perhatian pemirsa sejak episode perdana, akhir Mei 2021. Drama yang disajikan SCTV setiap malam mulai pukul 19.30 WIB memajang akting sejumlah pesinetron top.

Adalah Stefan William dan Immanuel Caesar Hito yang didapuk menghidupkan karakter-karakter pria keren yang diadaptasi dari novel legendaris karya Marga T. Stefan berperan sebagai Leo, dokter muda yang jatuh cinta pada Sisca, yang diperankan Michelle Ziudith. 

Sementara Helmi adalah karakter pria yang diperankan Hito. Bagi penggemar novel di tahun 1970-an, tentu masih ingat dua karakter tersebut dimainkan aktor kawakan Roy Marten dan Slamet Rahardjo saat diangkat ke layar lebar dengan besutan mendiang sutradara Teguh Karya.

Salah satu hal-hal dramatik yang mencabik-cabik perasaan pemirsa adalah persaingan antara Leo dan Helmi dalam mendapatkan cinta Sisca, yang dalam film di era tahun 1970-an diperankan Christine Hakim. 

Berikut sejumlah adegan sweet dari akting cihuy Stefan William dan Immanuel Cesar Hito dalam menghidupkan scene-scene magic.

2 dari 7 halaman

Tatapan Leo

Leo digambarkan sebagai pria yang berprofesi sebagai dokter. Dengan berbagai karakter yang diperankan Stefan William ini mencoba mendekati Sisca, gadis yang dikenalnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam beberapa adegan Stefan mengeluarkan jurus pesona akting menawannya saat memikat lawan jenis.

Siapa yang nggak senang dikejar-kejar pria tampan seperti Stefan?

3 dari 7 halaman

Sikap Dingin Helmi

Helmi punya niat ingin balas dendam pada keluarga Sisca saat mendekati perempuan manis itu. Immanuel Caesar Hito ditantang sutradara Indrayanto Kurniawan berakting sebagai pria cool sekaligus 'berbahaya'. 

Tapi, perempuan mana yang nggak meleleh ditatap dengan sorot mata sendu oleh Helmi?

Hito sukses menghidupkan peran pria yang dalam film tahun 1970-an diperankan Slamet Rahardjo dan juga Wingky Wiryawan di versi reborn-nya tahun 2007.

4 dari 7 halaman

Humoris Eskpresif

Senyum manis seringkali diumbar Leo. Stefan William mengaku tak susah menghidupkan karakter pria yang digambarkan sebagai humoris sekaligus ekspresif.

Tak sulit melakukan gerakan tangan lope-lope ala oppa Korea seperti ini kan? Apalagi diiringi senyum manis Stefan.

5 dari 7 halaman

Dingin Bikin Deg-degan

Ada juga perempuan yang demen dengan tipe-tipe pria cool ala Helmi.

Immanuel Caesar Hito bisa menyelaraskan intonasi suara seklaigsu gestur pria dingin tapi bikin penasaran hati. 

Buktinya lama-lama Sisca bisa meleleh. Bagaimana dengan pemirsa?

6 dari 7 halaman

Ganteng Bule

Semua mahfum Stefan memiliki paras percampuran gantengnya keturunan bule.

Ini bisa jadi nilai plus untuk menghadirkan karakter Leo.

Dan pemirsa makin menggilai Stefan William.

7 dari 7 halaman

Gagah Indonesia

Immanuel Caesar Hito sudah sering memainkan karakter pria gagah di sejumlah judul sinetron lainnya. Bahkan dengan adegan fighting.

Tapi, dalam Badai Pasti Berlalu pesona macho misterius tersebut makin kental. Hito makin menguarkan akting drama dalam sinetron andalan SCTV ini.