Sukses

Raffi Ahmad Berpesan untuk Rafathar Malik Ahmad soal Menjadi Kakak

Raffi Ahmad mengharapkan agar Rafathar bisa menjaga adiknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan warganet. Apalagi, kini Nagita Slavina tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Hal ini membuat warganet semakin penasaran dengan kehidupan Sultan Andara tersebut dan menanti-nanti kehadiran adik dari Rafathar Malik Ahamd yang diketahui berjenis kelamin laki- laki.  

Sikap Rafathar saat menantikan adiknya juga kerap menjadi sorotan. warganet merasa kalau Rafathar kini terlihat lebih dewasa dan siap jadi Kakak, apalagi memiliki adik laki-laki adalah impiannya. Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut. 

Sadar akan dirinya yang masih belum bisa menjaga sang istri 1x24 jam, Raffi Ahmad memberi pesan untuk Rafathar agar selalu menjaga Ibunda. 

“Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya.." kata Raffi kepada Rafathar dalam salah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Dalam vlog lainnya, Raffi Ahmad juga berpesan agar Rafathar selalu jadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan. "Bangga banget Papa sama Aa. Nggak cuma mandiri ya Aa, tapi juga harus aktif dan cekatan A.." pesan Raffi.  

Nagita mengungkapkan semenjak usia dini, Rafathar memang selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya (cekatan). Selain itu Rafathar setiap hari nya minum Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi GIZZICOMPLI untuk si Aa. 

 

3 dari 4 halaman

Mengajak

Selain itu, Raffi dan Nagita juga mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Dengan cara membeli Susu Bendera di minimarket terdekat, kemudian daftar lomba dengan cara SMS kode unik dan data diri ke 2000. 

 

4 dari 4 halaman

Upload

Setelah itu, Ibu bisa upload foto terbaik bersama si Kecil di feed akun Instagramnya. Kalau beruntung, bunda berkesempatan untuk memenangkan Tabungan Pendidikan anak senilai total 1 Milyar Rupiah , dan juga  beasiswa dari Ruang Guru. Sehingga, bunda bisa lebih tenang untuk membiayai sekolah anak hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.  

Segera daftarkan anak Anda, karena periode Bintang Generasi Macan ini berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.