Sukses

Sederet Film dan Serial Drama Unggulan yang Tayang Mulai Juni 2021

Memasuki bulan Juni 2021, berbagai aplikasi streaming online telah merilis film-film yang bisa disaksikan para penggemar film.

Liputan6.com, Jakarta Akses internet yang semakin luas dan berkualitas membuat jumlah penggemar streaming film terus meningkat. Mereka bisa dengan santai menonton film dimana saja melalui smartphone yang sudah dilengkapi aplikasi atau platform streaming film online.

Memasuki bulan Juni 2021, berbagai aplikasi streaming online telah merilis film-film yang bisa disaksikan para penggemar film. Berikut ini sederet film dan drama korea unggulan yang bisa kamu nikmati. 

1. Dancing Queens

Film original Netflix bergenre komedi ini tayang mulai 3 Juni 2021. Dancing Queens bercerita tentang seorang gadis muda Dylan Pettersson (Molly Nutley) yang memiliki impian menjadi seorang penari. Dia mendapatkan pekerjaan sebagai tukang bersih-bersih di sebuah klub sembari berjuang agar memiliki kesempatan untuk tampil. Akhirnya bakat menarinya menarik perhatian seorang koreografer yang ambisius.

2. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie

Salah satu karakter populer dalam sejarah manga, Sailor Moon hadir di Netflix. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie tayang perdana pada 3 Juni 2021. Film yang diadaptasi dari manga asli karya Naoko Takeuchi ini, hadir dalam dua part dan mengambil cerita dari arc Dead Moon.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie sendiri menceritakan perjuangan para Sailor Moon untuk mengembalikan cahaya dunia ketika kekuatan gelap menyelimuti bumi setelah terjadi sebuah gerhana matahari. Dengan kekuatan Ratu Nehelenia yang semakin kuat, mampukan Sailor Moon menyelamatkan bumi dari mimpi buruk manusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sweet & Sour

Film Sweet & Sour menampilkan dua bintang cantik Chae Soo Bin dan Krystal Jung serta aktor tampan Jang Ki Yong. Film bergenre komedi romantis ini mengajak kamu untuk mengikuti kehidupan seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong) yang menginginkan kesuksesan dalam karir dan cinta. Ia mempunyai pacar bernama Da Eun (Chae Soo Bin) dan lalu bertemu dengan wanita bernama Bo Young (Krystal) di tempat kerja.

Hubungan Jang Hyuk dan Da Eun selalu dipenuhi dengan tawa dan cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya sering terlibat konflik dan pertengkaran yang menyebabkan hubungan menjadi tidak harmonis. Di sisi lain, mulai ada benih-benih cinta di tempat kerja antara Jang Hyuk dan Bo Young. Ketika Bo Young mulai aktif untuk mendekati Jang Hyuk, Jang Hyuk pun dihadapkan pada pilihan sulit. Antara ingin mengakhiri hubungan dengan Da Eun dan membalas perasaan Bo Young atau sebaliknya? Ikuti kisah mereka mulai 4 Juni 2021.

4. Lupin Part 2

Kamu yang menyukai film genre kriminal, wajib sekali menonton Lupin. Serial asal Prancis ini menuai kesuksesan usai tayang perdana awal Januari 2021 dan berhasil menempati Netflix top 10 di berbagai negara. 

Lupin mengisahkan perjalanan seorang imigran Senegal di Prancis bernama Assane Diop (Omar Sy), dalam upaya mencari kebenaran atas nasib ayahnya, Babakar Diop, yang terseret kasus pencurian kalung berlian. Dalam upaya mencari kebenaran sekaligus membalas dendam kepada pengusaha Hubert Pellegrini, Assane terinspirasi dari petualangan Arsène Lupin, pencuri andal yang merupakan karakter karya penulis asal Prancis, Maurice Leblanc.

Lupin Part 1 memiliki 5 episode dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit. Pada akhir cerita Lupin Part 1, Assane diceritakan sedang berada posisi sulit karena masuk dalam daftar pencarian polisi. Disisi lain dia harus menyelamatkan anaknya yang diculik oleh Pellegrini. Untuk mengetahui kelanjutan kisah Assane, nantikan di Lupin Part 2 yang tayang mulai 11 Juni 2021.

5. The Penthouse 3

Musim ketiga The Penthouse tayang mulai 5 Juni 2021. Drama korea ini hadir dalam 24 episode dengan durasi tiap episode sekitar 35 menit. Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, Oh Yoon Hee, dan penghuni lain Hera Palace masih punya rencana balas dendam yang belum terselesaikan. Munculnya karakter-karakter baru juga akan membuat konfli semakin panas.

 

3 dari 4 halaman

6. Hospital Playlist Season 2

Buat kamu pecinta drama Korea HOSPITAL PLAYLIST pasti sudah tidak sabar mengikuti kelanjutan kisah 5 sahabat yang berprofesi sebagai dokter dan juga hobi bermain musik. Drama korea Hospital Playlist Season 2 siap tayang di Netflix dan tvN mulai 17 Juni 2021. 

Pada season 2 kali ini, cerita masih berkisar pada kehidupan sehari-hari lima dokter yakni Jo Jung-Suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Selain menampilkan kisah para dokter menghadapi berbagai pasien di rumah sakit, Hospital Playlist season 2 juga menampilkan cerita persahabatan, keluarga dan juga asmara.

Semua anggota memiliki kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, sehingga pastinya menambah rasa penasaran para penonton untuk mengetahui perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) menutup musim pertama dengan adegan romantis. 

Apakah Song Hwa (Jeon Mi Do) akan merespon pernyataan cinta dari Ik Jun (Jo Jung Suk)? Dan apakah Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya akan mendapatkan cinta berbalas? Lalu, bagaimana dengan hubungan jarak jauh antara Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Ik Sun (Kwak Sun Young)? Saksikan kisah mereka di Hospital Playlist Season 2.

7. Ali & Ratu Ratu Queens

Deretan film Indonesia baru juga siap tayang perdana di Netflix. Salah satunya adalah film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang mulai 17 Juni 2021. Film Ali & Ratu Ratu Queens mengambil latar tempat di kota New York dan Jakarta. Film tersebut menampilkan Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma.

Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan seorang anak bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya di New York. Sesampainya di Queens, New York, ia justru menemukan teman-teman baru yang tidak terduga dan memahami makna keluarga yang sesungguhnya. Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva (Aurora Ribero), anak perempuan satu-satunya Ance yang membuatnya lebih kenal dengan keajaiban New York.

4 dari 4 halaman

8. Nevertheless

Drama Korea berjudul Nevertheless yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang tayang di Netflix mulai 19 Juni 2021. Nevertheless merupakan drama korea yang diadaptasi dari kisah webtoon. Berkisah tentang dua mahasiswa seni Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang) yang tidak percaya akan cinta. Namun semua berubah saat takdir mempertemukan keduanya. Seperti apa kelanjutan kisah cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn di Nevertheless ? Nantikan 19 Juni 2021 mendatang!

Ingin genre film lainnya? Tenang saja kamu bisa temukan langsung di aplikasi streaming film favorit. Masih ada belasan judul film yang siap tayang di bulan Juni 2021. Untuk bisa menikmati film online kapanpun dan dimanapun, pastikan untuk melengkapi smartphone kamu dengan provider yang menyediakan kuota internet besar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.