Sukses

Cinta Laura Mengaku Tak Mau Beli Barang Mahal, Alasannya Bikin Kaget

Cinta Laura mengaku baru membeli barang mahal setelah lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura, dikenal bukan lagi hanya sebagai selebritas Tanah Air, melainkan dunia. Tentunya, pundi-pundi pun tak terbilang banyaknya bagi pemain film Jeritan Malam.

Membeli tas branded seharga puluhan juta rupiah, atau baju mahal bukan hal sulit bagi pemilik nama panjang Cinta Laura Kiehl.

Namun justru, pesinetron Upik Abu dan Laura ini tak mau membeli barang-barang yang mahalnya luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenapa?

Melalui kanal YouTube Gritte Agatha, Jumat (28/5/2021), Cinta Laura memberi alasan tak mau membeli barang-barang branded yang harganya hingga puluhan juta rupiah.

Semula, Cinta Laura, bercerita mengenai kanal YouTube miliknya yang isinya cukup berbeda yaitu edukasi untuk anak-anak muda.

3 dari 6 halaman

Hemat

Dalam satu segmen, Gritte membongkar kebiasaan Cinta Laura yang hemat soal pakaian. Namun Cinta justru meralatnya dan menjelaskan bahwa ia memang hemat dalam segala hal.

"Sangat. Hari ini aja waktu milih baju 'Aduh udah enggak ada baju di rumah' tapi malas shopping. Aku daur ulang pakaian," terangnya.

4 dari 6 halaman

Tetap Suka Barang Mahal

Wanita 27 tahun ini tak menampik bahwa ia menyukai barang bagus, atau mahal. Namun, sejak kecil ia sudah diajarkan untuk memandang sesuatu dengan perspektif yang luas.

"Misalnya bukan berarti aku enggak suka barang-barang bagus ya. I like nice thing, i like expensive thing, tapi aku guilty kalau aku beli sesuatu yang baru atau mahal," paparnya.

5 dari 6 halaman

Membandingkan

Saat ingin membeli barang mahal, Cinta Laura justru memikirkan kehidupan orang lain.

"Misalnya tas branded harganya Rp 30 juta, imagian berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau aku kasih makan dengan uang Rp 30 juta," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Beli Tas Bermerek

Pelantun "Shoot Me" menyebut bahwa ia tak akan terlihat di mal setiap minggu. Bahkan, ia baru akan membeli tas branded setelah bertahun-tahun.

"Tahun lalu aku ke Dubai syuting iklan, aku beli satu tas branded tapi itu pertama kalinya dalam lima tahun. Kayaknya aku beli tas branded dalam lima tahun," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.