Sukses

Perut Six Pack Cinta Laura Makin Jadi, Pede Berpose di Bawah Air Terjun

Salah satu bagian tubuh Cinta Laura yang paling banyak dipuji adalah perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kali tampil di muka publik, Cinta Laura selalu terlihat menawan dan terkadang seksi. Bahkan, tak jarang ia memamerkan bentuk tubuhnya yang kerap dianggap body goals oleh penggemarnya.

Salah satu bagian tubuh Cinta Laura yang paling banyak dipuji adalah perutnya. Diet ketat, rajin berolahraga, serta menjaga pola hidup sehat merupakan rahasia bentuk tubuh Cinta Laura.

Perut six pack Cinta Laura ini membuat sang selebritas makin percaya diri. Bisa dibilang, bentuk perut Cinta Laura kini makin berotot. Ia pun memamerkan melalui foto dari jarak cukup dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose di Air Terjun

Pose terbaru Cinta Laura dipamerkan melalui unggahan terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Senin (23/11/2020). Perut six pack Cinta Laura yang dipamerkan di bawah air terjun, terlihat makin jadi.

3 dari 5 halaman

Menggoda Selebriti Lain

Cinta Laura bahkan menggoda dua artis yang sedang akrab dengannya, yakni Sheila Dara Aisha dan Ganindra Bimo, dalam keterangan foto. "Merhatiin @ganindrabimo dan @sheiladaisha yang makan es krim habis workout 1000 kalori," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Selebritas

Aktor Fero Walandouw, Yoshi Sudarso, hingga Chicco Jerikho menuliskan komentar buat Cinta Laura. Begitu juga Ganindra Bimo dan istrinya, Andrea Dian. Namun pujian besar datang dari Fero Walandouw, "Gokil sixpack nyaaa 😂👏🏼👏🏼👏🏼."

5 dari 5 halaman

Menanggapi Warganet

Sejumlah warganet mengomentari foto Cinta Laura. Tak hanya pujian, ada juga yang bertanya hingga Cinta Laura menjawab. "Cinta nggak makan es krim juga?" tanya seorang warganet. "Makan sih...," jawab Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.