Sukses

Pilih Selingkuh Ketimbang Korupsi, Deddy Corbuzier: Kalau Rakyat Sudah Kaya Semua, Enggak Apa-Apa

Deddy Corbuzier terang-terangan pilih berselingkuh ketimbang korupsi saat ditanya oleh Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menampilkan Ayu Ting Ting di tayangan video podcast miliknya, akhirnya giliran Deddy Corbuzier yang menjadi bintang tamu di konten vlog sang pedangdut.

Selama tampil di vlog Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier ditanya soal dua pilihan yang cukup kontras. Menariknya, jawaban Deddy jatuh kepada salah satunya yang sebenarnya juga salah jika dilakukan.

"Ketahuan selingkuh atau ketahuan korupsi?" tanya Ayu Ting Ting singkat, mengintip video di kanal YouTube Qiss You TV yang diunggah Jumat (28/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Singkat Deddy

"Ketahuan selingkuh, lah, kalau korupsi mengorbankan banyak orang," ceplos Deddy Corbuzier tegas kepada Ayu Ting Ting dengan nada santai.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Pilih Selingkuh

Menurut Deddy Corbuzier, tentu saja ia memilih selingkuh lataran hal itu masih lebih ringan tingkat kesalahannya ketimbang melakukan korupsi yang bisa berimbas pada rakyat.

"Kalau selingkuh yasudahlah, kalau korupsi banyak rakyat yang masih susah," lanjut Deddy.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Bila Rakyat Kaya Semua

Namun lucunya, Deddy mengaku kalau seandainya rakyat Indonesia sudah memiliki harta melimpah, ia berkelakar akan tetap melakukannya.

"Kecuali kalau rakyatnya sudah kaya semua, enggak apa-apalah korupsi," celetuk Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.