Sukses

Ressa Herlambang dan Ketua IPMI Serahkan Cincin Harley Davidson Untuk Pemenang Lelang Kemanusiaan

Ressa Herlambang mengucapkan selamat kepada pemenang lelang cincin Harley Davidson

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pengusaha Ressa Herlambang bersama Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) menggelar acara lelang cincin Harley Davidson. Lelang cincin spesial edition Harley Davidson itu dimenangkan oleh pengusaha Basuki Surodjo dengan angka tertinggi yakni Rp 160 juta. 

Ketua umum IPMI, Anto Jangkar mengatakan cincin cincin Harley Davidso dengan berat 45 gram logam emas murni juga berhias  berlian. Untuk hasil lelang cincin Harley Davidson ini akan disumbangkan kepada publik figur Pak Ogah yang sedang sakit.  

“Saya ini memang biasa ikut lelang ya, jadi saya selalu buka penawaran di detik detik terakhir. Jadi, itu trik saya untuk memenangkan lelang,” kata Basuki saat ditemui di di Sea-Bat Lounge & Restaurant, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermanfaat

Basuki juga mengatakan hal ini dia lakukan karena yakin akan lebih bermanfaat dengan lelang ini bukan hanya sekadar nominal dengan niat ingin membantu orang yang sedang membutuhkan. 

“Dengan lelang ini, saya ingin membantu aksi kemanusian. Ya, semoga berkah. Tujuan aksi kemanusiaan pasti baik dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” ujar Basuki 

 

3 dari 4 halaman

Penawaran

Penyerahan cincinnya sendiri dilakukan kepada Basuki Surodjo setelah tidak adalagi pengajuan penawaran yang lebih tinggi.  

“Selamat kepada Pak Basuki atas kemenangan lelang ini,  semoga ini menjadi berkah serta dijaga baik dan mudah mudahan kedepannya bisa menjadi wasilah yang baik,” ucap Ressa Herlambang

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Selanjutnya, Ressa Herlambang menceritakan awal membuka lelang itu diangka Rp 10 juta. Acara lelang yang dibuka pada 23 Mei hingga 25 Mei 2021 itu terus bergerak secara signifikan. 

Diawali pengusaha Jakarta @ryan.savero.santoso serta @ajudanpribadi tampak mengikuti tawaran (bid) di angka Rp 26 juta. Menit ke menit dan jam ke jam, angka lelang terus bergerak.

Persaingan sangat ketat ketika pengusaha Surabaya @boygeorgerahman memberikan tawaran Rp 105 juta lalu ada tawaran dari pengacara top ibukota @harvardy diangka Rp 120 juta.

Tak hanya disitu, pengusaha Showroom motor mewah @Rnj_motosport memberi tawaran Rp 135 juta. Tapi, tawaran datang lagi dari pengusaha Semarang mas @sony_wn maju dengan angkat sangat fantastis Rp 140 juta. Berlanjut di angkat Rp 145 juta oleh Hendrik Owners Probike dan terakhir Rp 160 juta oleh Basuki Surodjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.