Sukses

6 Cerita Manis Hyeri - Jang Ki Yong di My Roommate Is a Gumiho, Dulu Tak Akrab Kini Chemistry-nya Viral

Sebelum syuting My Roommate Is a Gumiho Hyeri dan Jang Ki Yong sempat terlibat satu proyek, tapi keduanya tak akrab. Lho, kenapa?

Liputan6.com, Seoul - Adu akting Hyeri dan Jang Ki Yong kini bisa disaksikan di satu drama yang baru tayang, My Roomate is A Gumiho.

Tayang perdana di tvN pada 26 Mei lalu, drama Korea ini mendapat rating cukup tinggi sejak awal penayangannya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/5/2021), di episode perdana drakor ini meraih rating rata-rata nasional 5,3 persen, menurut data Nielsen Korea. Sementara episode kedua yang ditayangkan sehari sesudahnya, ratingnya mencapai 4,27 persen.

Seperti terlihat dari judulnya, My Roomate is A Gumiho memiliki elemen fantasi di dalamnya. Jang Ki Yong memerankan Shin Woo Yeo, seorang gumiho alias rubah berekor sembilan berumur 999 tahun yang hampir menjadi manusia. Namun permata miliknya tak sengaja tertelan oleh Lee Dam (Hyeri).

Rupanya ada banyak cerita manis dari Hyeri dan Jang Ki Yong di balik drakor ini. Simak yuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reuni yang Menyenangkan

My Roomate is a Gumiho ternyata adalah ajang reuni untuk dua bintang utamanya. Hyeri dan Jang Ki Yong sebelumnya dipertemukan dalam drama Seonam Girls’ High School Investigators tahun 2014.

"Kami pertama bertemu di sebuah proyek berbeda pada waktu lampau, jadi menyenangkan bertemu dengannya lagi," kata Jang Ki Yong dalam sebuah wawancara dengan 1st Look.

3 dari 7 halaman

2. Dulu Tak Akrab

Hyeri mengakui, dalam proyek sebelumnya, hubungan kedua bintang Korea ini tak dekat.

"Saat kami bertemu dalam proyek berbeda sekitar tujuh tahun lalu, kami berdua baru memulai akting, jadi kami syuting tanpa tahu apa yang terjadi. Kami enggak banyak ngobrol, jadi kami tak dekat," kata Hyeri dalam wawancara yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Lebih Semangat dari Sutradara

Namun kini hubungan mereka sudah berubah 180 derajat. Jang Ki Yong bahkan mengungkap sang lawan main adalah sosok yang mencerahkan suasana syuting.

"Seenergetik itulah dirinya, dia membawa suasana riang di lokasi syuting. Aku juga mendapat energi setelah melihat betapa dia bahkan kadang menunjukkan semangat yang lebih tinggi dari sutradara. Kami makin dekat dan nyaman seiring berjalannya waktu, dan kami makin bersenang-senang saat syuting," kata sang aktor.

5 dari 7 halaman

4. Teman Diskusi

Dalam wawancara hingga konferensi pers, Jang Ki Yong kerap menghujani Hyeri dengan kata-kata pujian. Salah satunya, adalah sang aktris menjadi tempatnya mengadu saat menghadapi kesulitan.

"Aku begitu bersyukur atas Hyeri. Ada kalanya aku bingung saat syuting. Kadang sulit banget, tapi dia banyak membantuku, dan aku mengandalkannya," kata pria 28 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Hasil Pemotretan yang Viral

Hyeri dan Jang Ki Yong sempat menjalani pemotretan bersama dengan majalah 1st Look. Ternyata foto-foto mereka jadi viral karena chemistry yang terasa kental.

Di konferensi pers My Roomate is a Gumiho, Hyeri merasa bersyukur, karena pemotretan yang ia jalani sebelumnya tak pernah menarik perhatian publik sebesar ini.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan Girl's Day

Hyeri juga punya cerita manis terkait dengan grupnya, Girls' Day. Meski para personelnya sudah lama tak beraktivitas bersama dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing, Minah, Yura, dan Sojin memberi kejutan untuk Hyeri.

Mereka mengirim truk kopi dan churros ke lokasi syuting drama untuk mendukung Hyeri. "Hadiah kejutan yang dikirim pada unnie untukku. Berkat kalian, ini jadi hari yang menyenangkan. Girl's Day yang terhebat~~~ Aku mencintaimu, Girls' Day," tulis Hyeri dalam unggahan yang memperlihatkan truk makanan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.