Sukses

Raffi Ahmad Dijuluki Sultan Andara, Begini Respons Mama Amy yang Mengejutkan

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan besar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dijuluki sebagai Sultan. Atau lebih tepatnya Sultan Andara. Maklum saja, suami Nagita Slavina itu memiliki banyak harta dan rumah yang begitu luas. Tak hanya itu saja, Raffi juga memiliki RANS Entertainment serta banyak mobil mewah. 

Namun, ternyata hal itu membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita risih. Wanita yang kerap dipanggil Mama Amy itu mengungkapkannya kepada Melly Ricardo.

Mama Amy mengaku risih sehingga dirinya tak bisa berbuat apa-apa. Soalnya, kini julukan itu sudah benar-benar melekat pada Raffi. Ia pun akhirnya mencoba menerima saat keluarganya dijuluki sebagai keluarga sultan.

Hal itu diungkapkan dalam video di saluran YouTube Melaney Ricardo dengan judul 'Mama Amy Blak2an Gigi Itu Ternyata Mantu Yang..!' yang tayang pada 26 Mei 2021 kemarin seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julukan Sultan

Melaney Ricardo bertanya kepada Mama Amy mengenai anaknya yang kerap dijuluki sebagai sultan. 

"Sekarang banyak keluarga Andara, Raffi adalah sultan, sultan, sultan. Mungkin itu awalnya dari bercanda. Tapi kan banyak orang yang bikin sebagai beneran. Mama sendiri lihat keluarga selalu dibilang keluarga sultan, sultan, sultan dengan harta kekayaan yang selalu dikaitkan," kata Melaney.

"Ada bahkan yang mengkritik juga aku lihat di vlog. Bahwa dianggap ibaratnya mengekspos kekayaan dan segala macem. Mama sendiri sebagai orangtua seperti apa?," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Risih

Mama Amy kemudian menjawab pertanyaan Melaney. Sebenarnya, ia risih dengan julukan sultan untuk anaknya dan membuat keluarganya juga disebut sebagai keluarga sultan.

"Ya sebenarnya kalau dibilang sultan kekayaan-kekayaan risih juga ya. Risih lah sebagai orangtua sebenarnya juga gak seperti itu," kata Mama Amy.

 

4 dari 4 halaman

Harta Adalah Privacy

Lebih lanjut Mama Amy mengatakan bila soal harta kekayaan adalah privacy. Maka dari itu ia kerap risih bila disebut sultan. Namun, karena banyak sekali yang menyebut keluarganya dengan julukan tersebut, Mama Amy mencoba menerimanya.

"Kalau soal harta itu kan privacy banget. Cuma ya ketika orang merespons seperti itu ya udah mau gimana lagi ya kan? Kita tetap aja, tetap bercanda awalnya gak usah jadi seperti itu," kata Mama Amy.

"Tapi terkadang ada risihnya?," tanya Melaney lagi.

"Ada lah. 'Ih sultan, sultan', risih lah ya. Ini kan apa ya, awalnya sebuah bercandaan lucu-lucuan. Ya udah mau gimana lagi," jawabnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.