Sukses

Meisita Lomania Bintangi Web Series Berjudul Sekali Lagi, Berkisah Tentang Perjuangan Menyadarkan Orang yang Dicintai

Kesibukan Meisita Lomania sebagai enterpreneur tidak menurunkan konsistensinya di dunia entertaiment.

Liputan6.com, Jakarta - Mengaku dirinya selalu ingin jadi orang yang produktif, baru-baru ini Meisita Lomania mengejutkan banyak orang dengan menggarap dua project baru di industri entertainment, yakni lagu terbaru dan membintangi web series.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai YouTuber ini berusaha tetap produktif selama pandemi. Ia tak bisa berdiam diri dan menahan bakat bermusik dan berakting. 

"Aku anaknya memang nggak bisa diam. Jadi lagi diam sedikit mikir, 'kira-kira mau buat apa lagi ya?' Dipikirin matang-matang, akhirnya kepikiran bikin single sekaligus webseries," kata Meisita Lomania melalui keterangan tertulis, Kamis (27/5/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disutradarai Abie Akbar

Web series sendiri akan diproduseri dan sekaligus dibintangi oleh Meisita Lomania. Web series berjudul Sekali Lagi yang ditulis dan disutradarai oleh Abie Akbar mengisahkan tentang Putri (Meisita Lomania), wanita cantik nan tulus yang kembali ke masa lalu untuk menyadarkan Putra (Syahninda) dari pacar yang sangat dicintainya, Wendy (Anna Ladaina).

Wendy adalah wanita glamour yang hobi foya-foya dan hanya ingin memanfaatkan Putra, bahkan Wendy bisa meninggalkan Putra kapan saja jika permintaan Wendy tidak terpenuhi. Selain ketiga pemain di atas, akan ada bintang tamu yaitu Kelvin Gamin.

 

3 dari 5 halaman

Lagu Baru

Sedangkan untuk single, Meisita akan merilis tiga lagu sekaligus. Ketiga single tersebut akan langsung menjadi soundtrack dari webseries Sekali Lagi dan salah satu single adalah ciptaan Meisita Lomania sendiri.

 

 

4 dari 5 halaman

Lagu Pertama

"Single pertama berjudul Dan Lagi, penciptanya Sastro Djojo, berkisah tentang seorang pria bodoh yang mencintai wanita yang salah. Meski sering disakiti, tapi pria itu tetap memaafkan dan memberikan kesempatan kepada kekasihnya. Lambat laun, akhirnya pria itu tersadar dan meninggalkan kekasihnya,” Meisita Lomania menceritakan sedikit cerita lagu itu.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lagu Kedua

Lagu berjudul "8pm" ciptaan Syahninda menjadi pilihan judul single kedua Meisita. Lagunya berkisah tentang seorang yang sangat mencintai pasangannya, "Dia akan selalu membahagiakan pasangannya meskipun tersakiti," dia menceritakan.

Dan single ketiga berjudul "Tears Run Down" ciptaan Meisita Lomania dan Syahninda, berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh hati kepada orang yang telah memiliki kekasih dan rela berpisah demi melihat orang yang disayang bahagia.

Meisita Lomania memprediksi webseries dan single miliknya bakal dirilis pada pertengahan Juli 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.