Sukses

Niko Al Hakim Cium Steffi Zamora, Rachel Vennya: Kuatin Iman Supaya Enggak Diadu Domba Netizen

Liputan6.com, Jakarta Aksi Niko Al Hakim cium pipi aktris Steffi Zamora ternyata berbuntut panjang. Mantan suami Rachel Vennya itu pamer kemesaraan dengan Steffi di Instagram Stories sahabatnya, Mail Syahputra.

Tangkapan layar kemesraan Niko dan Steffi kemudian mejeng di etalase akun gosip Instagram Lambe Turah dan ramai digunjing netizen. Warganet terpecah. Ada yang menilai mantan pasutri ini sudah move on.

Ada pula yang menilai, meski telah resmi cerai, Niko tak pantas begitu. Padahal, belum ada pernyataan resmi dari pihak Niko Al Hakim terkait kedekatan dengan bintang film Sajen dan Lampor Keranda Terbang itu.

 

2 dari 5 halaman

Mau Dibilang Seribu Kali

Rupanya, kegaduhan ini sampai ke telinga Rachel Vennya yang sedang pelesir ke Dubai. Ia menyayangkan keributan dan aksi kubu-kubuan di jagat maya mengingat perpisahan dengan Niko Al Hakim berlangsung baik-baik.

Kadang susah juga untuk menghiraukan komen-komen yang ada. Mau dibilang 1000 kali juga percuma, enggak tahu juga kenapa harus ada team ini team itu,” tulis Rachel Vennya di Instagram Stories, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Kita Baik-baik Saja

Padahal kita baik-baik saja. Kuat-kuatin iman supaya enggak kebawa sama adu domba netizen. Tapi makasih yang sudah mengerti kita dan jadi teman online yang paling baik,” ibu dua anak ini menambahkan.

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/5/2021), status teks Instagram Stories yang menyertai pose Rachel Vennya di gurun pasir ini telah amblas. Entah karena lewat dari 24 jam, atau sengaja dihapus.

 

4 dari 5 halaman

Mereka Yang Ngata-ngatain

Untuk mereka yang ngata-ngatain bikin hubungan kita sama orang lain yang enggak ada urusannya sama aku juga rusak, semoga dikasih kebahagiaan biar enggak ngurusin hidup orang lain dan setop menciptakan bad vibes untuk social media,” imbaunya.

Rachel Vennya mengimbau warganet yang tak menyukainya untuk berhenti mengikuti atau blokir sekalian. Selebgram dengan 5,7 juta pengikut ini tak punya kuasa untuk mengontrol semua yang terjadi di jagat maya.

5 dari 5 halaman

Kita Buang Yuk Racunnya

Kita buang yuk racunnya. Yang enggak suka bisa unfollow atau block. Aku enggak bisa kontrol semuanya tapi buat teman online aku yang dari lama, sudah yuk sudah,” Rachel Vennya menambahkan.

Ingat saja kalau kita manusia enggak ada yang sempurna, tapi kita bisa lebih baik kok dengan bicara yang baik-baik supaya orang senang. Have a great day semuanya,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati merah.