Sukses

Pose Bersama Seorang Pria, Rachel Vennya Dianggap Membalas Perlakuan Niko Al Hakim

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rachel Vennya, dengan sang suami, Niko Al Hakim, telah berakhir sejak Februari 2021 lalu. Kini, keduanya sudah menyandang status baru.

Bahkan, selebgram dan pria yang akrab disapa Okin ini sudah tak lagi tinggal dalam satu atap.

Meski begitu, kehidupan Rachel dengan basis Lyon band masih menjadi perhatian publik.

2 dari 5 halaman

Bersama Pria Lain

Seperti yang baru saja terjadi. Rachel Vennya mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga adalah Salim Nauderer di Instagram Story, Selasa (20/4/2021).

Tak ada keterangan apapun untuk foto yang diposting tersebut.

3 dari 5 halaman

Disamakan

Foto tersebut pun beredar di akun-akun Instagram gosip. Dan tak sedikit warganet yang menyamakan unggahan tersebut dengan milik Okin.

4 dari 5 halaman

Seorang Wanita

Seperti diketahui, sebelumnya Okin membuat video yang juga diunggah di Instagram Story-nya, Senin (19/4/2021). Dalam video itu, Okin dan teman-temannya sedang berbuka puasa.

Okin tak menunjukkan wajahnya. Namun, terdengar suaranya memanggil seorang wanita dengan sebutan sayang.

5 dari 5 halaman

Balas Dendam

Sehingga, ada warganet yang berprasangka bahwa yang dilakukan Rachel Vennya adalah untuk membalas perlakuan Okin, mantan suami.

"😂😂😂😂😂 bales2an nih ceritanya 😂," tulis akun @dian_vita20.

"Semalem okinnya update story manggil sayang,sekarang dese post begindang kok rasa2nya kayak panas panasan yak," timpal akun @sayesusanti.

"Hahaha setuju😂 kayaknya beberapa kali deh selalu panas2an di story🤣 udh berasa kek lomba cpt2an dpt yg baru," tambah akun @clauwdya.