Sukses

Sebulan Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Sudah Punya Pacar Baru?

Niko Al Hakim digosipkan pacaran dengan Danti Hanoum.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai sejak Februari 2020. Manjelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Rachel secara verstek.

Baru sebulan usia bercerai, Niko Al Hakim dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Seorang wanita bernama Danti Hanoum disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Hal ini diketahui dari unggahan teman Danti yang bernama Andi Annisa di Instagram saat merayakan ulang tahun Danti Hanoum.

"Happy birthday pacarnya Okin, happy birthday calon mama Xabiru. Happy birthday beb, happy birthday sayang," kata temannya itu sambil memberi kue ulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Seperti diketahui Okin merupakan nama panggilan Niko Al Hakim, sementara Xabiru adalah nama anak pertama Niko bersama Rachel Vennya.

Tak berselang lama setelah unggahan itu dibuat, Danti Hanoum membuat klarifikasi. "Chill guys we're just friend," tulisnya di Instagram Stories Kamis (1/4/2021) malam.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons hal tersebut. "Pacaran juga gppsi uda cerai ini," kata salah satu warganet di Instagram Lambe Turah.

"Kayanya cewenya ama tmn2nya lgg becanda2an doang dah," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rachel Vennya

Sementara itu, Rachel Vennya sempat membahas perihal penyebab kandasnya rumah tangga dengan Niko Al Hakim. Ia mengungkap, bukan dirinya yang berkhianat.

"Aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan karena aku yang mengkhianati pernikahan," tulisnya di Instagram, Jumat (2/4/2021) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.