Sukses

Episode Perdana Mega Series Indosiar Suara Hati Istri: Zahra, Senin 24 Mei 2021 Pukul 18.00 WIB

Suara Hati Istri: Zahra tayang perdana Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri: Zahra tayang perdana mulai Senin, 24 Mei 2021 setiap hari pukul 18.00 WIB. Mega Series Suara Hati Indosiar ini berkisah tentang kesedihan hati seorang gadis desa yaitu Zahra (Lea Ciarachel) yang dipaksa menikah dengan juragan di kampungnya sekaligus bos dari ayahnya yaitu Tirta (Panji Saputra). 

Jatuh hati kepada Zahra, Tirta rela melakukan hal apapun untuk mendapatkannya. Namun usaha Tirta ditentang habis-habisan oleh kedua istrinya yaitu Ratu (Zora Vidyanata) dan Putri (Metta Permadi) yang tak setuju jika Tirta menikah lagi. Ratu dan Putri berusaha menggagalkan rencana Tirta dengan menuduh Zahra sebagai wanita matre yang hanya mengincar harta Tirta.

Zahra yang juga tidak ingin menjadi istri ketiga Tirta, ternyata sudah menyimpan hati kepada teman sekolahnya yaitu Alsyad (Bryan Andrew), seorang lelaki baik hati dan sangat perhatian kepada Zahra. Mengetahui rencana Tirta, Alsyad pun membantu Zahra kabur ke Jakarta untuk menghindari nasib buruknya yang terpaksa harus menjadi istri ketiga Tirta. Berhasilkah Zahra melarikan diri dari Tirta? Akankah Zahra bersatu dengan Alsyad cinta sejatinya?

Saksikan FTV ini via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini