Sukses

Ayah Atta Halilintar Cerita Mimpi Bertemu Cucunya: Salam untuk Ayah dan Ibuku, Jangan Sedih

Ayah Atta Halilintar bercerita tentang mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merasa kehilangan atas gugurnya calon buah hati mereka. Hal yang sama juga dirasakan orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni.

Melalui vlog terbaru di kanal Gen Halilintar, ayah sang YouTuber mengungkap bahwa ia bertemu dengan sang cucu tercinta di alam mimpi. Sambil menahan sedih, ia pun bercerita.

"Jadi anak itu ngomong sama Abi, pakai gamis putih, anak itu bilang gini, 'Sampaikan salam aku' katanya. 'Aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga'," kata ayah Atta Halilintar di kanal YouTube-nya, Sabtu (22/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salam

Kata ayah Atta Halilintar, cucunya menitipkan salam untuk kedua orangtuanya.

"Salam aku sama ayahku, Muhammad Attamimi Halilintar, dan ibuku. Jangan sedih katanya," katanya mengulang ucapan anak Atta kepadanya.

3 dari 4 halaman

Punya Nama

Tak hanya itu, di dalam mimpinya, ayah atta Halilintar menyebut bahwa sang cucu telah memiliki nama dengan arti yang sangat indah.

"Jadi anak itu jadi anak ajaib, diberi nama anak itu dalam alam itu ya, Muhammad Fatullah Atta Halilintar," ungkap Halilintar Anofial Asmid.

"Jadi Fatullah itu maksudnya kemenangan Allah. Kayak pahlawan dia ini, jadi tameng, pelindung, dia bantu dari sana," Lenggogeni menimpali.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini pun mendapat respons beragam dari warganet.

"Umi jadi sedih lagi, tapi juga bahagia mendengar putra abang Dan kaka Muhammad Fathullah sudah menjadi ahli surga Dan menunggu kedatangan orang tua nanti di akhirat. Alhamdulillah beruntungnya abang Dan kaka menjadi hamba pilihan. Semangat," kata salah watu warganet di kolom komentar YouTube-nya.

"Ikut mewek dari awal vidio ini....semoga muhammad fattullah sudah menjadi ahli surga dan menunggu datangnya orang tua nanti di akhirat...dan merinding pas dengar qahtan adzan masyallah qahtan masih kecil tapi udah pinter adzan sehat sehat ya keluarga gen halilintar," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.