Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diramal Akan Segera Dikaruniai Anak Lagi Tahun Depan

Melalui sebuah video, Denny Darko menyampaikan duka citanya untuk Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menghadapi conbaan. Mereka harus ikhlas merelakan calon buah hatinya dalam kandungan Aurel Hermansyah yang tak mampu bertahan lama.

Kenyataan pahit ini menuai prihatin dari masyarakat dan para sahabatnya dari kalangan artis. Termasuk bagi seorang peramal kondang, Denny Darko.

Melalui sebuah video, Denny Darko menyampaikan duka citanya untuk Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran. Di balik itu, Denny Darko juga memuji sikap kedewasaan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam menghadapi masalah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedewasaan

"Saya ikut berduka cita atas musibah yang dialami Aurel dan Atta. Mereka harus menghadapi satu cobaan di usia yang masih muda. Tapi walau usia mereka masih muda, mereka memiliki kedewasaan yang luar biasa. Tetapi yang saya pelajari memang berat jadi istrinya Atta," kata Denny Darko dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Rabu (19/5/2021).

"Kebayang gak sih pas keguguran dikomentarinya yang macam-macam. Sama orang yang gak dikenal lagi. Bilang salah, bikin konten, salah lagi. Segala hal yang bagus bisa jadi jelek," sambung Denny Darko.

 

3 dari 4 halaman

Ramalan

Dalam video itu, Denny Darko menyampaikan hasil ramalannya melalui kartu tarot. Ia memprediksi bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan kembali hamil di tahun 2022.

"Kira-kira hamil lagi kapan? Kalau saya lihat di sini, kayaknya sih prediksi saya hamilnya tahun depan. Paling telat punya anak 2023 awal," kata Denny Darko.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, Denny Darko juga mengatakan bahwa anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berjenis kelamin laki-laki. Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan itu, Denny Darko mendoakan yang terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Tadi saya bilang maskulinity, jadi kalau saya sih merasa anaknya akan laki-laki. Apakah ini benar atau tidak? Tapi apapun itu, laki-laki atau perempuan, semoga Aurel dan Atta segera digantikan. Saya yakin Allah akan punya rencana baik untuk kalian," tutup Denny Darko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.