Sukses

Apa Penyebab Aurel Hermansyah Keguguran?

Apa yang membuat Aurel Hermansyah keguguran? Atta Halilintar mencoba menjelaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah keguguran di usia kandungan yang masih sangat dini. Saat ini, istri Atta Halilintar beristirahat untuk memulihkan kondisi fisik juga psikisnya.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya mengapa anak sulung Krisdayanti keguguran. Kepada wartawan, Atta Halilintar pun memberi penjelasan.

Sebenarnya, YouTuber berusia 26 tahun itu juga tak tahu secara pasti penyebab keguguran Aurel. "Kita sebenarnya enggak ada gimana-gimana ya cuma memang waktu itu istirahat di hotel-hotel, bed rest juga, jadi enggak ada yang gimana-gimana," ucapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehendak Tuhan

Ada beberapa kemungkinan terkait penyebab, namun Atta Halilintar menganggap ini takdir dari Tuhan.

"Jadi ini sudah kehendak Yang Di Atas, enggak bisa dilogikain lagi. Mungkin pertamanya agak lemah (kandungannya) atau gimana. Intinya ini enggak ada logikanyalah," Atta Halilintar menuturkan.

3 dari 4 halaman

Bersama di Akhirat

Ia berusaha ikhlas dan berharap agar anaknya dapat menjadi penolong orangtua di akhirat kelak. "Kalau Allah mau anak kami sekarang bersama di akhirat, menjadi syafaat di akhirat," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Janin Kecil

Sementara itu, Aurel Hermansyah sempat bercerita tentang kondisi janinnya sebelum mengalami keguguran. Menurutnya, ukuran janin terbilang kecil dari usia kandungannya.

"Pas ke RS pertama kali dokter bilang ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haid seharusnya sudah lebih besar. Dari situ sudah sempat yang 'Aduh kok gini ya, kenapa ya' sempat sedih," ucap Aurel Hermansyah di YouTube Atta Halilintar, Selasa (18/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.