Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Ayah Atta Halilintar Tulis Pesan Menyentuh

Ayah Atta Halilintara tulis pesan menyentuh buat Aurel hermansyah yang alami keguguran

Liputan6.com, Jakarta Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, ikut berduka mengetahui Aurel Hermansyah alami keguguran. Melalui akun Instagram pribadinya, Asmid menuliskan pesan menyentuh buat menantunya yang tengah bersedih karena kehilangan jabang bayi yang dikandungnya.

Di awal tulisannya, bapak Gen Halilintar berusaha menguatkan dan mengikhalskan calon cucunya yang kembali dipanggil Sang Khalik.

“Sayang Tuhan kepada Atta dan Nur dan kita. Kita dititipi anak dan cucu terasa gembira Nur mengandung. Kemudian diambil kembali untuk ditabung agar kita menjadi hamba yang beruntung,” tulis Halilintar Anofial Asmid, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujian

Setelah itu, Halilintar Anofial Asmid menuliskan pesan khususnya buat Atta Halilintar dan menantunya Aurel Hermansyah. Bahwasanya, dalam hidup setiap manusia pasti akan diuji.

“For Atta dan Aurel apapun bagaimana pun, siapapun pasti diuji ada keji dan ada puji. Ingat Tuhan melihat dan menilai hati, siksa-Nya memiliki hati yang keji,” tulis Halilintar Asmid.

3 dari 4 halaman

Terpuji

Setiap ujian pasti akan membuat manusia naik kelas. Apalagi dijalani dengan keikhlasan hati.

“Bahagianya insan yang senantiasa memperjuangkan agar meraih hati terpuji. Makin diuji dengan dikeji dan dipuji makin menjadikan hatinya terpuji,” tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir tulisannya Asmid mengajak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berdoa agar Allah bisa menggantikan dengan hal yang lebih baik lagi.

“Atta dan Nur dan Anak-anakku kita ada Tuhan Yang Maha Baik dan Maha Adil. Mari kita mengadu dan memohon semakin kita diuji semakin kita dihiasi indah dengan sifat-sifat terpuji,” tutur Asmid.

“Inilah bekal yang akan kita bawa nanti menghadap Tuhan yang maha terpuji,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.