Sukses

Krisdayanti Sorot Kondisi Psikis Aurel Hermansyah Usai Keguguran, Minta Putrinya Lebih Relaks Tanpa Tekanan

Dukungan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah usai keguguran tak pernah surut. Ia minta putrinya lebih relaks dan menikmati hidup.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah usai keguguran terus mengalir. Komunikasi lewat pesan singkat dan telepon terus dilakukan. Sang diva meminta Aurel lebih relaks dan menikmati hidup.

Menurut Krisdayanti, usai keguguran, yang patut disorot jangan hanya kesehatan reproduksi. Kondisi psikis patut dikawal. Itu sebabnya KD minta Nyonya Atta Halilintar lebih santai.

“Psikis jauh lebih penting buat perempuan bisa relaks dalam semuanya. Artinya, kita punya pandangan yang luas ketika bisa benar-benar beristirahat. Artinya tanpa adanya tekanan,” urai Krisdayanti menyoal kesehatan mental.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah Kerja Sama

Tiap pasutri punya romantika masing-masing. Kadang, istri merasa gagal membahagiakan suami begitu pula sebaliknya. Krisdayanti percaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa melewatinya.

“Ini masalah kerja sama saja. Mudah-mudahan mereka selaras dan saling melengkapi,” urai Krisdayanti lalu menambahkan, “Ketika usia kita bertambah, kita jauh lebih tenang dan relaks melakukan apa pun.”

3 dari 5 halaman

Jalan-Jalan Tanpa Kamera

“Relaks, jalan-jalan tanpa ada kamera tanpa ada ini, santai,” ujar istri Raul Lemos kemudian menekankan, “Lebih ke psikologis untuk bisa menikmati kehidupan mereka yang lebih santai.”

Bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 menyampaikan ini dalam video Krisdayanti Tentang Keguguran Aurel Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (19/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Manfaatkan Istirahat

Krisdayanti mengoordinasikan kondisi terkini anak-anak kepada Raul Lemos yang masih berada di Timor Leste. Setelahnya, tak jemu mengingatkan Aurel Hermansyah pentingnya menenangkan diri.

Beraktivitas di rumah boleh namun delegasikan beberapa tugas kepada asisten. Dengan demikian waktu luang bisa dipakai untuk olahraga. “Manfaatkan istirahat sebaik mungkin,” kata KD. “Ada kesempatan buat olahraga kayak yoga untuk merelakskan diri,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Tanpa Harus Ada Tekanan

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti menegaskan kondisi Aurel Hermansyah membaik. “Sudah baik. Namanya juga istri tinggal di rumah suami pasti maunya rapi-rapi beres-beres ya mungkin beresin hampers yang menumpuk,” ungkapnya.

“Pasti banyak hal positif yang mereka berdua bisa kerjakan tanpa harus ada tekanan,” Krisdayanti mengakhiri. Doa untuk kesehatan dan keselamatan anak di tengah pandemi selalu diucap dalam hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.