Sukses

Video Felix Stray Kids di Kingdom Viral, Sampai Disapa Ryan Reynolds

Deadpool jadi inspirasi dalam penampilan Stray Kids di Kingdom.

Liputan6.com, Seoul - Kompetisi Kingdom: Legendary War yang makin ketat, memacu para peserta termasuk Stray Kids menampilkan penampilan terbaiknya kepada pemirsa.

Pada episode yang tayang Kamis (20/5/2021) kemarin, Felix dkk membawakan mashup dari lagu milik mereka, "God’s Menu" dan "Ddu-Du Ddu-Du" yang dipopulerkan Blackpink.

Inspirasi dalam penampilan idola K-Pop asuhan JYP Entertainment ini, adalah dari film Deadpool. Siapa sangka, ujung-ujungnya penampilan grup ini diapresiasi oleh aktornya langsung, Ryan Reynolds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Editan Penggemar

Dilansir dari Soompi, hal ini berawal saat seorang penggemar mengedit intro yang dilakukan Felix, dan menempelkannya pada salah satu adegan film Deadpool.

Hasilnya, Deadpool dan Felix tampak seakan sedang bercakap-cakap.

3 dari 5 halaman

Seakan Ngobrol

"Oh, hello!" sapa Deadpool.

"Kurasa sesuatu yang gila bakal terjadi," kata Felix.

"Kamera" kembali berpindah ke Deadpool yang menanggapi, "Aku tahu!"

 

4 dari 5 halaman

Hello Stray Kids

Video ini disebarkan di Twitter, dan tak lama menjadi viral. Saat artikel ini disusun, video yang dibagikan akun Twitter @leeknow telah dicuit ulang lebih dari 27 ribu kali dan mengumpulkan 73 ribu tanda suka.

Cuitan ini bahkan mendapat tanggapan langsung dari Ryan Reynolds yang menulis, "Oh hello @stray kids." Di balasan lain, ia menyertakan emotikon dua bilah pedang yang disilang, seperti yang diselipkan di punggung Deadpool dan Felix.

5 dari 5 halaman

Ronde Ketiga Kingdom

Sementara itu, ronde ketiga Kingdom dibagi dalam dua babak. Di babak pertama, enam grup yang berkompetisi dibagi menjadi unit rap, dance, dan vokal.

Di babak ini, bukan hanya Stray Kids yang membawakan lagu Blackpink, melainkan juga iKON dengan "Pretty Savage". Lisa Blackpink sempat ikut tampil untuk mendukung penampilan rekan satu agensinya ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.