Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Ibunda Atta Halilintar: Insyaallah Menunggu di Depan Pintu Surga

Ibunda Atta Halilintar memanjatkan doa untuk si sulung setelah mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran.

Liputan6.com, Jakarta - Duka yang dialami Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, terdengar hingga ke Perak, Malaysia. Kabar sedih ini sampai ke telinga orangtua Atta, yakni Lenggogeni Faruk serta Halilintar Anofial Asmid.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar bersama Aurel berkomunikasi melalui panggilan video dengan mereka.

Aurel dan Atta berusaha tegar seraya tersenyum di depan orangtua. Momen ini dibagikan Lenggogeni Faruk di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (20/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Pesan

Dalam keterangan, ibunda Atta memberi pesan menyentuh kepada anak-anaknya.

"Anak2ku @attahalilintar & @aurelie.hermansyah semoga kalian terus diberi kekuatan lahir bathin, kesehatan dan kepulihan, dan kesiapan jiwa menghadapi segala tantangan masa depan," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Berjaya

Lenggogeni terus mendoakan anak-anaknya agar senantiasa dalam lindungan Sang Khalik. "Doa kami selalu mengiringi kalian semoga berjaya di dunia sampai ke akhirat," Lenggogeni menyambung.

4 dari 5 halaman

Menunggu di Pintu Surga

Lenggogeni mengingatkan, calon anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menunggu mereka. "Suatu keberuntungan dari Tuhan, bin Muhammad Attamimi Halilintar insha Allah menunggu di depan pintu Syurga nan kekal abadi❤️," ia mencuit.

 

5 dari 5 halaman

Minta Rido

Di akhir status teks, Lenggogeni meminta rida Illahi untuk anak dan menantu. "Moga Allah meredhai kita semua. #aamiin #genhalilintar #anakNo1 dan #menantuNo1," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.