Sukses

Ternyata Atta Halilintar Sudah Beri Nama untuk Calon Buah Hatinya yang Gugur

Inilah nama calon buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih dalam suasana berduka setelah janin yang dikandung Aurel gugur. Saat ini, putri sulung Anang Hermansyah itu masih memulihkan kondisinya.

Selain memulihkan keadaan fisik, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga berusaha menjernihkan pikiran. Untuk itu, keduanya tak mengambil pekerjaan untuk sementara.

"Mau mencerahkan pikiran dulu, tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan tapi kita enggak bisa kerja dulu, masih pilu hatinya. Karena istilahnya kan ini yang memang diharapkan sama kami," kata sang YouTuber dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diberi Nama

Kesedihan itu bertambah karena ternyata Atta Halilintar telah menyematkan nama yang indah untuk calon buah hatinya. Ia pun membocorkan namanya.

"Apalagi aku sudah sempat ngasih nama anaknya Muhammad Akbar, karena diprediksi lahirnya kabarnya di bulan Ramadan mau dekat Lebaran," beri tahu Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Berencana Keluar Kota

Keduanya berpikir untuk keluar kota demi menenangkan pikiran sejenak dari musibah yang dialami.

"Sekarang melepaskan semua pekerjaan, sempat terucap juga sama istri apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu, kan kalau ditanyain kan puyeng, ditanyain teman juga teringat terus," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Belajar Ikhlas

Hingga kini, pasangan pengantin baru itu belajar ikhlas. "Itu normal untuk istriku, apalagi aku bapaknya juga kepikiran terus normal, tapi ini mencoba untuk ikhlas," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.