Sukses

Aprilia Puspitawati, Istri Presenter Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Presenter senior Koes Hendratmo membawa kabar duka. Ia mengumumkan sang istri, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021). Aprilia diketahui menikah dengan Koes Hendratmo pada 14 Januari 2007.

Kabar meninggalnya perempuan yang berprofesi sebagai voice over talent, MC hingga penulis lagu ini diumumkan Koes Hendratmo melalui pesan singkat yang diterima pewarta. Aprilia meninggal dunia dalam usia 52 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," tulis pesan singkat yang dkirimkan perwakilan keluarga Koes Hendratmo kepada pewarta.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Doa Keluarga

Masih melalui pesan singkat, Koes Hendratmo mendoakan istrinya agar diterima di sisi Tuhan. Ia berharap perempuan yang juga menjadi manajer pribadi Koes Hendratmo ini mendapat tempat mulia.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal dan ibadahnya, serta mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Tidak Melayat

Dalam kesempatan itu, Koes Hendratmo meminta kepada kerabat agar tak melayat ke rumah duka mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Dikarenakan situasi pandemi, dimohon dengan hormat untuk tidak melayat," beri tahu Koes Hendratmo.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Aprilia Puspitawati

Aprilia Puspitawati merupakan perempuan yang mengisi hati Koes Hendratmo sejak bercerai dari Herdawati Bakrie. Keduanya mengucap janji manis pernikahan pada 14 Januari 2007 di anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah.