Sukses

Ditangkap Polisi karena Narkoba, Anak Rita Sugiarto: Saya Menyesal

Polisi juga langsung melakukan pemeriksaan tes urine terhadap RZ, putra Rita Sugiarto.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan anak pedangdut Rita Sugiarto berinisial RZ atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap saat berada di sebuah hotel di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (17/5/2021).

Atas perbuataannya itu, putra pelantun "Mengapa" mengaku menyesal. Sebab karena perbuatannya, kini nama baik keluarga tercoreng.

"Saya menyesal, permintaan maaf untuk orang tua saya, dan keluarga saya. Saya minta maaf semuanya, saya menyesal," ucap RZ, saat rilis penangkapannya di Polda Metro Jaya, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takkan Mengulangi

Selain menyesal, RZ juga berjanji tidak akan lagi mengonsumsi narkoba. Ia tak mau jatuh di lubang yang sama dan kembali berurusan dengan polisi.

"InsyaAllah tidak mengulanginya lagi," kata RZ.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Saat pengkapan, polisi berhasil mengamankan sabut lengkap beserta alat isapnya dari tangan RZ.  Saat ini barang-barang tersebut diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti.

“Jenis sabu-sabu seberat 0,9 gram, kemudian ada juga alat isap, yang biasa kita sebut bong atau pipetnya. Juga korek api dan sebuah HP. Kenapa kemarin enggak saya buka, karena memang ini berkembang terus,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Positif Narkoba

Saat penangkapan, polisi juga langsung melakukan pemeriksaan tes urine terhadap RZ. Hasilnya putra Rita Sugiarto positif amphetamine alias sabu.

“Semuanya positif amphetamine. Mengakui memang dia sudah menggunakan. Dari hasil yang dia beli itu sudah ada yang dia gunakan,” tutur Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.