Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Arsy Nangis Merengek Minta Pulang ke Indonesia dari Dubai

Arsy Hermansyah ingin pulang ke Indonesia menghibur Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah begitu sedih saat mendapat kabar bahwa kakak kesayangannya mengalami keguguran. Saat ini, Arsy tengah berada di Dubai bersama orangtua serta keluarga lainnya.

Melalui akun Instagram Ashanty terlihat Arsy Hermansyah menangis. Ia merengek-rengek minta pulang untuk bertemu dengan Aurel Hermansyah.

"Mau pulang ke Indonesia peluk Kakak @aurelie.hermansyah katanya," tulis istri Anang Hermansyah ini sebagai keterangan videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Pulang

Dalam unggahannya itu, Arsy Hermansyah bersikukuh ingin kembali ke Indonesia meski telah ditenangkan dan diberi penjelasan oleh sang ibunda.

"Pengin ke Indonesia, Arsy pengin ke Indonesia. Kan katanya boleh nginep (di rumah Atta Aurel) katanya boleh nginep," ucapnya sambil terus menangis.

"Walaupun kamu pulang ke Indonesia, Kak Loly kan sudah menikah," Ashanty memberi pengertian.

3 dari 4 halaman

Respons Aurel

Video itu pun diunggah ulang oleh Aurel Hermansyah. Dengan menyertakan emotikon menangis, ia juga mengatakan ingin memeluk adik tercintanya.

"Peluk kakak arsyy kesayangan kak loli," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Keguguran

Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat dini. Istri Atta halilintar ini tentu sangat terpukul, mengingat ia sudah menginginkan kehadiran buah hati.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis anak sulung Krisdayanti ini pada Selasa (18/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.