Sukses

Ogah Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok Singgung Harga Diri dan Bayaran

Ade Londok mengaku tak pernah mau lagi berkolaborasi dengan Sule dan sejumlah nama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Londok kembali muncul ke permukaan publik dengan kehebohan baru. Setelah ramai dengan odading dan sikapnya ke Malih Tong Tong, pria bertubuh kurus ini menyeret nama Sule di sebuah video.

Sebelumnya, Ade Londok sempat bertemu dengan ayah empat anak itu. Seperti terlihat di kanal YouTube SULE Channel, November tahun lalu, kala itu Sule menasihati sembari memberikan dukungannya kepada Ade.

Namun dalam video singkat yang muncul baru-baru ini, sikap Ade Londok saat menyebut Sule terbilang dingin. Ade bahkan mengaku tak pernah mau lagi berkolaborasi dengan suami Nathalie Holscher itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyebut Nama Lain

Selain Sule, Ade Londok juga menyebut nama-nama lain, termasuk Anton Abox yang selama ini dikenal sebagai asisten pribadi Sule. Anton bahkan sampai mengunggah video Ade Londok tersebut melalui akun Instagram @anton_480x miliknya.

Sambil mengunggah video tersebut, Anton menyampaikan kebingungannya. "Apa kesalahan Anton?" tulis Anton sambil menyolek akun Instagram Sule.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Seperti Sule

"Bilang ke Sule, saya enggak mau seperti Sule. Apalagi Anton Abox. Apalagi Jeks Deni," celetuk Ade Londok dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

4 dari 5 halaman

Singgung Bayaran

Selanjutnya, Ade Londok pun menyinggung soal bayaran dan juga harga dirinya sebagai alasan. Namun begitu, tersirat bahwa ia sudah lelah dengan dunia hiburan mengingat dirinya pernah mendeklarasikan telah pensiun dari profesi artis.

5 dari 5 halaman

Alasan Tak Mau

"Enggak mau kolaborasi, enggak mau ini, enggak mau itu. Berani bayar berapa ke saya untuk kolaborasi? Saya punya harga diri," lanjut Ade Londok sambil bercanda dengan temannya yang merekam video itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.