Sukses

Jerinx SID Segera Bebas, Jantung Nora Alexandra Berdegup Kencang Menanti Suami Pulang ke Rumah

Jerinx SID menjalani hukuman terkait kasus ujaran kebencian.

Liputan6.com, Jakarta - Personel grup band Superman Is Dead, Jerinx, tak lama lagi bakal menghirup udara kebebasan. Hukuman penjara terkait kasus ujaran kebencian yang menjerat Jerinx SID bakal segera berakhir. Bebasnya Jerinx SID dari tahanan juga sudah dinantikan sang istri, Nora Alexandra.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rabu (19/5/2021), Nora Alexandra mengunggah potret tengah memeluk Jerinx SID di depan cermin. Foto tersebut sekaligus mengisyaratkan kerinduan Nora Alexandra terhadap sang suami.

Nora Alexandra dan Jerinx SID harus terpisah selama 10 bulan karena sang suami menjalani hukuman penjara. Tak terasa, Mei 2021 menjadi akhir dari penantian Nora Alexandra untuk kembali menjalani kehidupannya bersama Jerinx SID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Melalui akun Instagramnya, Nora Alexandra mengunggah kalimat puitis nan romantis yang menggambarkan rasa tak sabar menanti kebebasan Jerinx SID. 

"Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang," tulis Nora Alexandra.

3 dari 5 halaman

Jantung Berdebar

Nora Alexandra menanti kepulangan Jerinx SID dengan antusias. Jantungnya berdegup kencang menanti momen-momen bertemu dengan sang suami.

"Tiada henti berdebar hati ini menanti," sambung Nora Alexandra.

4 dari 5 halaman

Kalimat Puitis

Nora Alexandra juga menuliskan kalimat bernada puitis dan romantis untuk menyambut kepulangan Jerinx SID ke rumah.

"ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya," dia menuliskan.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Sama seperti Nora Alexandra, warganet juga antusias dengan pembebasan Jerinx SID. Para penggemar Superman Is Dead tak sabar menanti aksi dan karya Jerinx SID.

"ALHAMDULILLAH GBU NORA & BLI," tulis Vanessa Angel.

"Semoga jrx junior segera hadirr," sambung akun @jepun_jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.