Sukses

Alasan Salmafina Sunan Tak Mau Bicara soal Palestina

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas dan selebgram berkomentar dan memberikan dukungan kepada Palestina di media sosial. Bahkan, ada pula yang memberikan sumbangan untuk disalurkan ke Palestina. Dari sekian banyak artis, yang memilih diam dan tidak berkomentar perihal kondisi Palestina adalah Salmafina Sunan

Hal itulah yang akhirnya membuat warganet penasaran kenapa putri Sunan Kalijaga tak bersuara perihal Palestina dalam sosial media miliknya.

Salma kok gak speak up about Palestine?" tanya warganet.

 

2 dari 4 halaman

Alasan

Salma pun memberikan penjelasan, kenapa dia memilih diam soal yang terjadi dengan Palestina. 

Sebagai orang yang punya pengaruh di Instagram, mungkin ekspektasi teman2 maunnya saya speak up.. semakin bertambah umur semakin saya mengerti apa yang baik untuk saya sendiri. Apa yang harus saya speak up in dan enggak," tulis Salmafina di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Berdoa

Salmafina memilih diam, bukan berarti tidak ada sumbangsih untuk Palestina. Justru dia mendoakan dan memberikan sumbangan. 

Saya bukannya enggak mau speak up, tapi saya lebih memilih baca berita dan nyumbang langsung dan berdoa agar Yesus memulihkan dunia ini dan memberikan kedamaian bagi saudara kita tanpa banyak ngoceh," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Menutup Mata

Dengan tidak bersuara di sosial media, bukan berarti putri pengacara Sunan Kalijaga itu menutup mata dengan kondisi Palestina saat ini. 

Mungkin memang kepribadian saya gitu, enggak suka berisik, cukup diam dan kalau mau bantu ya bantu. Lagi-lagi orang yang diam itu bukan berarti dia enggak peduli. Kan Tuhan lihat hati bukan lihat Instagram," pungkasnya.