Sukses

Nissa Sabyan Ucap Minal Aidin Wal Faizin, Warganet: Sudah Minta Maaf Sama Istri Ayus Belum?

Nissa Sabyan mengunggah aktivitas grup musiknya, Sabyan Gambus, yang mengisi program acara Lebaran di salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan mengunggah aktivitas band-nya, Sabyan Gambus, yang mengisi program Lebaran di salah satu stasiun televisi. Sabyan Gambus diketahui mengisi acara One Fest yang tayang pada 15 Mei 2021.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Nissa Sabyan membagikan jadwal tayang performa band-nya. "Jangan lewatkan penampilan Sabyan hari ini di @onefest_tvone, pukul 9 malam..Dont miss it 😇," tulis Nissa Sabyan.

Sebelum menyampaikan informasi mengenai Sabyan Gambus tampil di layar kaca, Nissa Sabyan menuliskan permohonan maaf yang lazim diungkapkan di perayaan Hari Raya Idul Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minal Aidin Wal Faizin

"Minal Aidin wal faizin semuanya 🙏," tulis Nissa Sabyan. Dalam unggahannya, Nissa Sabyan juga menampilkan poster acara yang menghadirkan penyanyi Alma.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Nissa Sabyan. Sejak isu dugaan menjadi orang ketiga dalam keretakan pernikahan Ayus dan Ririe Fairus, Nissa Sabyan kerap mengunggah foto ke Instagram tanpa menulis caption.

Nissa Sabyan, dalam beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, juga menonaktifkan kolom komentar. 

4 dari 4 halaman

Disinggung Permintaan Maaf

Warganet menyinggung Nissa Sabyan soal permintaan maaf kepada istri Ayus Sabyan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Sudah minta maap sama istri pertama?" tanya akun @iwak_kriukkk.

"Udah minal aidzin sama istrinya ayus blom kak?" cuit akun @khapidz_07.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.