Sukses

Sutradara Godzilla vs Kong Tak Sempat Garap Son of Kong untuk MonsterVerse?

Liputan6.com, Jakarta - FilmGodzilla vs. Kong yang dirilis pada Maret 2021 lalu terbilang sukses setelah tiba di bioskop dan layanan streaming. Hal ini tak lepas dari peran besar sang sutradara, Adam Wingard.

Salah satu kabar terbaru menyebutkan bahwa Adam Wingard rencananya akan kembali untuk peran yang lebih besar. Ia diminta melanjutkan waralaba MonsterVerse melalui film Son of Kong.

Namun begitu, menurut The Hollywood Reporter, sang sutradara masih dalam tahap perbincangan awal dengan pihak studio untuk penggarapan film Son of Kong yang masih bertempat di dunia Godzilla dan King Kong.

2 dari 5 halaman

Sibuk Proyek Lain

Hingga kini, belum ada kabar Adam Wingard menerima tawaran dari pihak studio Legendary dan Warner Bros untuk film MonsterVerse berikutnya. Ditambah lagi, ia sedang sibuk dengan proyek lain, yaitu sekuel Face/Off dan daur ulang Thundercats.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan untuk Melanjutkan

Waralaba MonsterVerse memang terbilang sukses dari segi ulasan kritikus dan penonton. Bahkan sejumlah penggemar membuat menyuarakan "Continue the MonsterVerse" yang turut didukung oleh sutradara Kong: Skull Island, Jordan-Vogt Roberts.

 

4 dari 5 halaman

Untung Besar

Film-film tentang kaiju (monster raksasa) di waralaba MonsterVerse ini terbilang untuk besar dalam hal finansial dengan membuahkan ratusan juta dolar. Para penggemar pun sempat bertanya-tanya apakah Warner Bros dan Legendary bakal melanjutkannya setelah Godzilla vs. Kong.

 

5 dari 5 halaman

Film-Film MonsterVerse

Godzilla vs. Kong adalah film keempat di waralaba MonsterVerse. Sebelumnya, waralaba ini dimulai dengan daur ulang film Godzilla (2014), dilanjutkan dengan Kong: Skull Island (2017), kemudian Godzilla: King of the Monsters (2019), dan yang terbaru, Godzilla vs. Kong.

Kabarnya, akan ada juga proyek terbaru selain Son of Kong, yakni serial animasi berjudul Skull Island yang rencananya bakal mengudara di Netflix dalam waktu dekat.