Sukses

BCL Lebaran Kedua Tanpa Ashraf, Bersyukur Masih Bisa Bersama Orangtua

Tanpa Ashraf Sinclair, BCL dan keluarganya tetap bisa merayakan Lebaran tahun ini dengan keceriaan dan penuh kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL untuk kedua kalinya merayakan Lebaran tanpa kehadiran Ashraf Sinclair yang telah berpulang pada 18 Februari 2020 lalu. Momen Lebaran kali ini dihabiskannya bersama putranya, Noah Sinclair.

Sejumlah potret pada Lebaran 2021 diunggah oleh BCL. Meskipun Ashraf Sinclair sudah tak ada lagi, BCL dan keluarganya tetap bisa merayakan dengan keceriaan dan penuh kemenangan.

Satu unggahan menarik pun terlihat, yaitu ketika BCL terlihat kompak bersama Noah Sinclair mengenakan busana serba merah. Kerudung yang digunakan oleh sang penyanyi pun berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Potret BCL berdua dengan Noah tersebut langsung dibanjiri oleh pujian dari warganet. Tak hanya pujian kepada BCL, Noah pun mendapat sanjungan berupa parasnya yang dianggap semakin tampan.

3 dari 4 halaman

Kehangatan di Hari Pertama

Pada hari pertama Lebaran, Kamis (13/5/2021), BCL mengunggah potret dirinya sedang memeluk Noah. Di potret lainnya, BCL mengajak Noah berpose dengan kakek dan neneknya. Terdapat juga jepretan BCL sedang melakukan panggilan video dengan keluarga Ashraf.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur di Hari Kedua

Pada hari kedua Lebaran, BCL terlihat mengucap syukur karena masih memiliki orangtua dan keluarga inti yang sehat. Ungkapan berupa kutipan anonim tersebut disampaikan bersama potret bersama kedua orangtuanya.

"The love of a family is life’s greatest blessing.. -unknown-," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.