Sukses

Lewati Ramadhan Kedua Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Lebih Bisa Menerima

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini masih terasa berbeda bagi Bunga Citra Lestari atau BCL. Seperti diketahui, ini adalah Ramadhan kedua yang dijalaninya tanpa kehadiran sang suami Ashraf Sinclair.

Namun seiring berjalannya waktu, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini sudah lebih bisa menghapus rasa duka. Ia sudah mulai bisa menerima kenyataan dalam hidup

"Ramadhan tahun ini tentunya kan beda banget sama tahun lalu, sama tahun lalunya lagi. Kayaknya bulan Ramadhan tahun ini tuh sudah lebih bisa beradaptasi, banyak menerima, dan banyak menikmati momen yang ada," kata BCL dikutip dari YouTube Trans TV Official program Insert Story, Senin (10/5/2021).

2 dari 4 halaman

Kembali Berkarier

Ia juga sudah mulai kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ibunda Noah Sinclair ini telah melanjutkan kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Di tahun ini juga sudah mulai bekerja juga, lagi sibuk ngamen aja, lagi sibuk nyanyi, lagi siapin EP, mini album aku mudah-mudahan bisa keluar cepat," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Keseimbangan

Ke depannya, ia ingin menjalani segala aktivitasnya dengan lebih seimbang.

"Biar bisa kerja juga tapi bisa sama keluarga juga, bisa sama anak juga, bisa beribadah juga. Jadi find the balancing on doing everything saja sih, keseimbangan," tutur BCL.

4 dari 4 halaman

Kepergian Ashraf

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena sakit jantung. Demi mengobati kerinduan, BCL bersama anknya rutin berkunjung ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.