Sukses

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia

David Beckham mengucapkan Selamat Idul Fitri ke masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola David Beckham ikut mengucapkan Idul Fitri bagi umat muslim. Tak hanya itu saja, mantan pemain klub Manchester United itu juga mengucapkan selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia. 

Seperti dilihat di Instagram milik asuransi AIA yang menjadikan David Beckham sebagai Brand Ambassadornya. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri yang ditujukan bagi seluruh warga Indonesia.

“Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ucap David Beckham dalam bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Indonesia

Di akhir ucapannya dalam bahasa Inggris, David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata David Beckham.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Kontan saja postingan itu direspons warganet. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka David Beckham memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia. 

“Selamat idul fitri Om @davidbeckham," ungkap salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.