Sukses

Sule Kangen Mudik ke Bandung, Terpaksa Pilih Rayakan Lebaran di Rumah Saja

Sule mengaku kangen suasana saat mudik.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah resmi melarang untuk melakukan aktivitas mudik. Seperti kebanyakan masyarakat, komedian Sule juga memilih untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Bandung.  

Suami Nathalie Holscher itu memang berencana untuk pulang kampung. Namun, Sule baru akan melakukannya setelah penyekatan mudik telah dibuka. 

“Lebaran nggak ke kampung, kangen suasana mudik. Mungkin nanti kalau sudah dibuka kita akan ke Bandung, beres Lebaran kita ke Bandung," kata Sule, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana

Meski tak bisa mudik, Sule berharap tetap bisa merasakan suasana Lebaran. Dirinya hanya merayakan dengan istri dan anak-anaknya di rumah, tanpa berkumpul dengan keluarga besar. 

“Lebaran paling ada opor, ketupat, kacang-kacangan ya sama aja. Tradisinya itu dibiasakan dari dulu salam-salaman antar tetangga saat ini video call jauh-jauhan menjauhi kerumunan, Ied masjid-masjid jarak-jaraknya masih mulai diatur," imbuh dia.

 

3 dari 4 halaman

Istimewa

Dengan kehadiran anggota baru di keluarganya, yakni sang istri, Sule mengaku tak ada yang istimewa selama Lebaran. Tak ada baju seragam keluarga yang biasanya dilakukan keluarga artis lain. 

“Nggak ada (seragam) baju koko aja, seadanya. Lebaran ini enggak harus baju baru, tapi akhlak kita baru. Yang penting ke depannya lebih dewasa," tutur dia.

 

4 dari 4 halaman

Pandemi

Karena masih kondisi pandemi, Sule tak menggelar open house untuk mengurangi kerumunan di rumahnya.  

“Nggak ada open house, nanti lah kalau pandemi selesai,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.