Sukses

Perankan Pamela Anderson, Lily James Berani Tampil Lebih Terbuka

Liputan6.com, Jakarta - Lily James tengah dipasangkan dengan aktor Sebastian Stan dalam sebuah proyek serial terbaru yang mengangkat kisah rumah tangga Pamela Anderson dan penabuh drum Motley Crue, Tommy Lee.

Totalitas Lily James sebagai Pamela Anderson pun tak main-main. Dari peran Cinderella dan pelayan di Baby Driver, Lily bertransformasi menjadi tak kalah seksi dari aktris serial lawas Baywatch itu.

Gambaran kisah hidup Pamela Anderson dan Tommy Lee yang diperankan Lily James dan Sebastian Stan ini akan dikemas dalam format serial TV berjudul Pam & Tommy.

2 dari 5 halaman

Pamer di Media Sosial

Lily James pun sempat memamerkan penampilan barunya itu di media sosial pada akhir pekan lalu. Potret penampilan yang diunggahnya di Instagram itu memperlihatkan Lily berdandan bak Pamela Anderson.

 

3 dari 5 halaman

Kesan Seksi

Kesan seksi dalam foto tersebut sangatlah kuat lantaran Lily menggunakan busana ketat serba hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, termasuk bagian dadanya. Rambut pirang dan riasan mata khas Pamela membuat Lily semakin mirip dengan aktris film Barb Wire.

 

4 dari 5 halaman

Kutipan Pamela Anderson

Tak hanya foto, Lily James juga menuliskan kutipan berupa kalimat yang sempat disampaikan Pamela Anderson.

"Merasa hebat bisa menjadi pirang. Dengan ekspektasi rendah, sangatlah mudah untuk mengejutkan orang-orang," tulis Lily James mengutip Pamela Anderson.

 

5 dari 5 halaman

Fokus Serial Pam & Tommy

Serial Pam & Tommy berfokus pada rumah tangga Pamela Anderson dan Tommy Lee yang sempat membuat publik heboh lantaran rekaman seks mereka bermunculan setelah dicuri dari lokasi bulan madu pada tahun 1995.

Alhasil, pasangan yang kemudian bercerai pada 1998 ini menggugat sebuah perusahaan distribusi video internet. Kasus ini dirampungkan secara rahasia di luar pengadilan.

Sebastian Stan yang belum lama ini muncul sebagai Bucky alias Winter Soldier, ditunjuk sebagai Tommy Lee. Stan juga memamerkan fotonya saat berperan sebagai sang musikus.

Selain Stan, aktor komedi Seth Rogen telah ditunjuk sebagai pria pencuri rekaman seks Pamela dan Tommy. Belum ada jadwal rilis untuk serial pendek ini. Syutingnya pun baru saja dimulai pada 5 April 2021 lalu.