Sukses

Terungkap Permintaan Terakhir Sapri, Ingin Dimakamkan di Samping Kuburan Ibu

Sapri sempat memberikan pesan di akhir hayatnya sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah komedian Sapri dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). 

Setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka di kawasan Cipulir, jenazah Sapri langsung dibawa ke pemakaman yang tak jauh dari tempat tinggal almarhum.

Jenazah Sapri tiba di TPU Ulujami dengan diantar sejumlah pelayat. Selain saudara, ada beberapa artis juga ikut mengantarkan Sapri ke peristirahatan terakhir. Mulai dari Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Eko Patrio, Vicky Prasetyo, dan Kalina Oktarani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditandu

Billy Syahputra ikut mengantarkan jenazah Sapri Pantun hingga ke peristirahatan terakhirnya. Bukan hanya menemani iring-iringan pelayat lain, tetapi Billy ikut membopong jenazah Sapri sampai turun ke liang lahat.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Terakhir

Pihak keluarga punya alasan tersendiri Sapri dimakamkan di TPU Ulujami. Rupanya, ini sebuah permintaan Sapri sendiri sebelum meninggal. 

"Bang Sapri pesan sebelum meninggal dia mau dimakamin di samping makam almarhum ibunya di Ulujami," kata Dolly, adik Sapri.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab Meninggal

Komedian Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula pada Senin (10/5/2021) di rumah sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Kabar meninggalnya Sapri disampaikan oleh sang adik melalui Instagram pribadinya. 

Sebelum meninggal dunia Sapri dikabarkan memang sedang dalam kondisi yang kurang baik akibat penyakit gula yang menyerang tubuhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.