Sukses

Aktris Bollywood Kangana Ranaut Positif Covid-19, Dijegal Instagram karena Remehkan Penyakitnya

Kangana Ranaut mengatakan Covid-19 hanya flu biasa.

Liputan6.com, Mumbai - Lonjakan kasus Covid-19 di India, yang bahkan kerap dijuluki sebagai tsunami, tak membuat aktris Kangana Ranaut menganggap serius penyakit ini. Bahkan setelah ia didiagnosis positif mengidap penyakit ini.

Diwartakan dari Zee News, pada Sabtu (8/5/2021) lalu aktris Bollywood ini mengabarkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa ia terinfeksi virus Corona.

"Aku merasa lelah dan lemah dengan sedikit merasa terbakar di kedua mataku dalam beberapa hari terakhir, karena ingin pergi ke Himachal aku kemarin melakukan tes dari hari ini hasilnya keluar bahwa aku positif covid," tulisnya di media sosial tersebut.

Namun, ia masih menganggap remeh penyakitnya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Flu Biasa

"Aku sudah mengarantina diriku, aku tak tahu kalau virus ini berpesta di tubuhku, sekarang aku tahu dan akan menghancurkannya, kalian tak boleh membiarkannya berkuasa atas kalian, kalau kalian takut itu hanya akan lebih menakutimu, mari kita hancurkan Covid-19 ini yang tak lebih dari sekadar flu biasa yang terlalu banyak digembar-gemborkan media dan sekarang membuat takut sejumlah orang," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Dihapus Instagram

Unggahan ini ternyata tak bertahan lama, dan dihapus oleh Instagram.

"Instagram telah menghapus unggahan di mana aku mengancam akan menghancurkan Covid karena ada beberapa orang yang terluka," tuturnya. Di kalimat selanjutnya, ia menyebut-nyebut "simpatisan komunis" serta "klub penggemar Covid." 

4 dari 5 halaman

Ditutup Twitter

Ini bukan pertana kalinya aktris Tanu Weds Manu tersebut mengalami masalah di media sosial. Beberapa waktu sebelumnya, akun Twitter miliknya ditutup oleh aplikasi si burung biru, karena dianggap melakukan pelanggaran.

Sebelumnya, sang aktris mengirim sejumlah cuitan, menyebut adanya kekerasan di pemilu Bengal.

5 dari 5 halaman

Tak Tahan

Tampaknya, wanita 34 tahun ini tak kaget bila nantinya ia meninggalkan Instagram. "Sudah dua hari di Insta, tapi kurasa aku tak bakal tahan lebih dari seminggu di sini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.