Sukses

Hamil 32 Minggu, Dinda Hauw Blak-Blakan Makin Manja dengan Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus terlihat di momen menantikan calon anak pertama mereka. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dinda Hauw mengunggah banyak potret mesra dirinya bersama dengan pria yang menikahinya pada 10 Juli 2020.

Potret kemesraan bersama suami yang dibagikan Dinda Hauw ke akun Instagramnya bukan semata-mata karena kecintaannya terhadap Rey Mbayang. Ia menjelaskan, jika selama menjalani masa kehamilan, bermanja-manja dengan suami menjadi aktivitas yang kerap dilakukan Dinda Hauw.

Pekan ini, usia kehamilan Dinda Hauw genap 32 minggu. Bintang sinetron Monyet Cantik merasa dengan usia kehamilannya yang kian bertambah, ia juga semakin manja dengan Rey Mbayang. 

2 dari 5 halaman

32 Minggu

"Baby A semakin membesar onty onty.. dah 32 weeks sekarang," tulis Dinda Hauw sebagai keterangan foto bersama Rey Mbayang yang diunggahnya ke Instagram.

3 dari 5 halaman

Tambah Manja

Dalam keterangan foto, Dinda Hauw juga menuliskan efek kehamilan yang membesar membuatnya semakin manja kepada Rey Mbayang.

"calon bunda nya semakin manja aja sama suamiik huuft gapapa ya miik 🙈🤍," sambung Dinda Hauw.

4 dari 5 halaman

Dibalas Rey Mbayang

Rey Mbayang membalas curhatan sang istri melalui kolom komentar di akun Instagram Dinda Hauw. "Jagoan ayah nih," tulis Rey Mbayang. Tak lama kemudian, aksi berbalas komentar dilakukan keduanya. Dinda Hauw juga membalas komentar sang suami.

"@rey_mbayang tayang," balas Dinda Hauw

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang mengetahui usia kehamilan Dinda Hauw terus bertambah, ikut mendoakan kelancaran kehamilan hingga proses persalinan nanti. Mereka juga tak sabar menanti calon buah hati pasangan yang sempat viral karena proses pernikahan mereka.

"Sehat2 bunda dan ayah nya baby A," tulis akun @wardahmaulina.

"sehat2 dedek," sambung @utybonita.