Sukses

Tangis Joanna Alexandra Pecah Saat Pemakaman Raditya Oloan

Saat pemakaman Raditya Oloan, tangis Joanna Alexandra pecah. Sang aktris dikuatkan anak-anak yang mendampinginya.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan terlihat jelas di wajah Joanna Alexandra dan anak-anaknya, saat prosesi pemakaman Raditya Oloan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021). Keluarga dan kerabat yang ikut dalam prosesi pemakaman juga ikut meneteskan air mata.

Tangis bintang film Catatan Akhir Sekolah pecah saat peti berisi jenazah Raditya Oloan masuk keliang lahad dan perlahan ditutup tanah.

Zeraiah Moria putra kedua Joanna Alexandra, tampak merangkul dan menguatkan ibunya atas kepergian kepala keluarga tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Menangis

Air mata masih membasahi pipi Joanna Alexandra saat prosesi tabur bunga. Mewakili keluarga yang ditinggalkan, Jeffrey Kairupan, ayah Joanna, mengucap terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu proses pemakaman menantunya.

"Saya mewakili keluarga Radit dan Joanna mau menyampaikan banyak terima kasih. Dari awal, beliau menjalani perawatan di Wisma Atlet, dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan karena ada komorbid asma," katanya.

3 dari 4 halaman

Badai Sitokin

Buat Jeffrey Kairupan, ini takdir yang digariskan Tuhan buat Raditya Oloan. Pengabdiannya di dunia sudah selesai dan kini waktunya beristirahat. "Dari sana negatif, tapi badai (sitokin) pun datang. Masuk ke ICU dan dilarikan ke RSPAD dan berakhir di sana," Jeffrey membeberkan.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, setelah berjuang melawan badai sitokin yang menghantam tubuhnya usai sembuh dari Covid-19.

Sebelum Raditya Oloan mengembuskan napas terakhir, Joanna Alexandra melalui akun Instagram sempat minta doa untuk kesembuhan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.