Sukses

Di Depan Jenazah Raditya Oloan, Sang Anak: Daddy Sudah Selesaikan Perjalanan dengan Baik

Ungkapan hati anak Joanna Alexandra atas meninggalnya Raditya Oloan saat ibadah pelepasan dan tutup peti.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra bersama anak-anaknya berkesempatan melihat wajah Raditya Oloan untuk kali terakhir, saat ibadah pelepasan dan tutup peti di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Dalam momen tersebut, Zuriel Paris, anak sulung Joanna dan Raditya Oloan memberikan sambutan di hadapan para pelayat. Meski sedih ditinggal ayah, namun Zuriel Paris berusaha tegar. Ia mengaku bangga menjadi anak Raditya Oloan.

"Halo semuanya, aku sih sedih banget ya saat ini. Semua yang terjadi kepada kami, ya tapi aku harus bangga sama Daddy," ungkap Zuriel Paris dalam ibadah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Semasa hidup, kata Zuriel Paris, Raditya Oloan memberi pengaruh besar bagi orang banyak. Ia kembali mengungkapkan rasa bangga kepada ayah.

"Dampak yang dia lakukan untuk bangsa berdampak ke orang banyak. Dan apa yang kita lakukan di sini, mestinya kita bangga sama Daddy atas apa yang telah dilakukan," Zuriel menyambung.

3 dari 4 halaman

Tugasnya Selesai

Kepergian Raditya Oloan ke pangkuan Sang Khalik bagian dari takdir. Sebagai pengabdi Tuhan kini tugasnya selesai. "Faktanya Daddy sudah menyelesaikan perjalanan dengan baik dan tugasnya dengan baik. Ya, Tuhan bangga sama dia, dan aku sangat mencintainya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, setelah berjuang melawan badai sitokin yang menghantam tubuhnya usai dinyatakan sembuh dari Corona. Sebelum Raditya Oloan mangkat, Joanna Alexandra melalui akun Instagram minta doa untuk suaminya.

Raditya Oloan wafat di usia 36 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang masih kecil. Jenazahnya dimakamkan di TPU San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.