Sukses

Indah Kalalo Minta Doa, Suami Terbaring di RS karena Kecelakaan dan Harus Dioperasi

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo tengah mendapat cobaan. Sang suami, Ibrahim Justin Werner, mengalami kecelakaan yang mengharuskannya menjalani tindakan operasi.

Hal ini disampaikan Indah Kalalo lewat unggahan di Instagram miliknya, Minggu (9/5/2021). Pemain film Belahan Jiwa membagikan foto suaminya tengah terbaring di rumah sakit dan memakai alat bantu pernapasan dan memeluk boneka Pikachu.

Indah Kalalo menyandarkan kepalanya di boneka tersebut sambil memejamkan mata. "Through great and worst of time. I’ll stand by you… (Pada masa terhebat dan terburuk. Aku akan ada bersamamu)," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Suami Kecelakaan

"Aku ingin meminta kepada semua orang, mohon kirim doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner @werns74 agar bisa melalui operasi dengan sukses dan pulih dengan cepat. Dia mengalami kecelakaan," kata ibu tiga anak tersebut.

Namun, ia tak merinci mengenai kecelakaan yang menimpa suami. 

3 dari 5 halaman

Jangan Dihakimi

Ia menambahkan, "Kumohon tak ada penghakiman dan hanya ada cinta dan cahaya agar keluarga kami bisa melewati ini. Terima kasih banyak atas doa dan kebaikan semuanya."

Terakhir, ia mengucap maaf karena tak mampu membalas satu per satu pesan yang disampaikan kepada keluarganya.

 

4 dari 5 halaman

Doa dari Sahabat

Melihat cobaan yang sedang diterima Indah, sejumlah rekan artis langsung memberikan doa dan dukungan di kolom komentar.

"Our prayers to your husband & family kak piyu, semoga semua berjalan dengan mudah penuh ketabahan, kesabaran dan kebaikan speedy recovery," tutur Dominique Diyose.

Dewi Rezer menulis, "Babe… peluk… lekas sembuh ya."

Julie Estelle juga mengucap doa, "Praying the operation goes smoothly and may he can recover well & soon..Sending you hugs and love @indahkalalo."

5 dari 5 halaman

Menikah 2011

Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner yang berasal dari Australia, menikah pada 18 September 2011. Pasangan ini menetap di Bali bersama ketiga anak mereka: Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner.