Sukses

Rizky Billar Bikin Lesti Kejora Nangis Gara-Gara Minta Tak Nyanyi Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menuju ke tahap pernikahan. Namun ada saja yang diperlihatkan pasangan ini sebelum mereka resmi menjadi suami istri.

Salah satunya diperlihatkan Rizky Billar melalui unggahan terbaru di vlognya. Di situ, Billar terlihat meminta Lesti untuk tak lagi bernyanyi setelah mereka menikah nanti.

Namun dengan halus, Lesti menolak permintaan calon suaminya. Pasalnya, keduanya sudah berkomitmen sejak lama agar tetap sama-sama mempertahankan karier setelah Lesti sudah menjadi istri Billar.

2 dari 5 halaman

Penolakan Lesti

“Dede bilang kalau sudah menikah nanti, dede tetap harus masih bekerja,” jawab Lesti dengan nada halus.

Namun begitu, Lesti menunjukkan wajah tak senang dengan permintaan Rizky Billar. Ia bahkan lebih sering memandang ke arah lain ketimbang ke wajah calon suami.

 

3 dari 5 halaman

Lesti Meneteskan Air Mata

Rizky Billar pun terkesan tak puas dengan jawaban Lesti. Ia seolah terus-terusan mencecar calon istri hingga bisa mendengar jawaban sesuai keinginannya.

Didesak seperti itu, Lesti tak kuasa meneteskan air mata namun masih menahan tangis. Ia bersikukuh untuk tetap mempertahankan kiprahnya sebagai penyanyi dangdut yang merupakan impiannya sejak lama.

 

4 dari 5 halaman

Terus Mendesak

Namun Billar seperti tak peduli dengan air mata kekasihnya. Ia malah memberikan contoh artis wanita lain yang melepas profesinya setelah menjadi seorang ibu. Billar juga menekankan bahwa setiap orang pasti akan menyerahkan impiannya.

“Tapi kan kamu sudah wujudkan semua mimpi. Lah, semua orang ada waktunya untuk berhenti,” ceplos Billar.

 

5 dari 5 halaman

Cuma Dikerjai

Melihat tingkah calon suaminya itu, Lesti akhirnya tak kuasa menahan isak tangis. Ia juga sudah cuek mengucurkan air matanya di depan sang kekasih. Ia pun tampak pasrah dengan mengiyakan permintaan calon suami.

Melihat Lesti yang sudah seperti itu, Rizky Billar pun akhirnya menuliskan pengakuan bahwa calon istrinya sedang menjadi korban prank. Lesti pun langsung spontan melempar papan tulis yang dipegang Billar hingga mengenai wajah kekasihnya.