Sukses

Daniel Mananta Siap Lanjutkan Perjuangan Raditya Oloan

Salah satu yang juga ikut kehilangan atas kepergian Raditya Oloan adalah Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Suami Joanna Alexandra yaitu Raditya Oloan, meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kepergiannya itu begitu menyisakan duka bagi keluarga dan para sahabatnya.

Pasalnya, semasa hidupnya itu Raditya Oloan dikenal sebagai pribadi yang begitu baik. Salah satu yang juga ikut kehilangan atas kepergian Raditya Oloan adalah Daniel Mananta.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Daniel Mananta menyampaikan ucapan belasungkawa. Bersamaan dengan itu, Daniel Mananta menyatakan siap untuk melanjutkan perjuangan sang sahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Perjuangan

"Rest In His Love @radityaoloan ... Anda benar-benar berjuang dalam pertarungan yang bagus. Sekarang, biarkan aku melanjutkan perjuanganmu," tulis Daniel Mananta dalam bahasa Inggris pada Jumat (7/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Mengutip Ayat

Lebih lanjut, Daniel Mananta kemudian mengutip ayat dari Alkitab yang belum lama ia baca sebelum sang sahabat meninggal dunia.

"Gw baru aja baca ayat ini kemarin sebelum kepergian Raditya. “Orang baik meninggal; orang saleh sering mati sebelum waktunya. Tapi sepertinya tidak ada yang peduli atau bertanya-tanya mengapa. "Yesaya 57: 1a NLT," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, Daniel Mananta mengaku begitu merasakan kesedihan saat menengar berita duka tersebut. Ia kemudian memanjatkan doa untuk Joanna Alexandra dan anak-anaknya agar diberikan ketabahan.

"Hati saya hancur ketika mendengar kabar itu. Khusus untuk keluarga. @joannaalexandra & the 4 kids. Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar keluarganya diperkuat. Gak tau rencana Tuhan di balik semua ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.