Sukses

Ali Syakieb Ungkap Penyebab Margin Wieheerm Pingsan di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb bersama dengan istrinya, Margin Wieheerm tetap menjalani kesibukan dengan kegiatan syuting di bulan Ramadhan. Keduanya diketahui bermain dalam sinetron stripping Bismillah Cinta.  

Margin Wieheerm yang tengah hamil muda ternyata sempat merasa kelelahan hingga pingsan di lokasi syuting. Ali Syakieb mengungkapkan penyebab kondisi sang istri yang drop beberapa hari lalu.

“Mungkin karena cuaca kemarin panas banget terus malamnya dingin banget, dia kecapekan juga. Pas dia masuk rumah sakit itu tadinya dia mau berangkat ke lokasi syuting muntah-muntah kan,” ujar Ali Syakieb kepada wartawan, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Demam

“Terus dia demam ya udah akhirnya sama sopir suruh bawa ke IGD. Di sana PCR juga, alhamdulillah negatif, ya kecapekan aja sih," ujar Ali Syakieb.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sempat Jenguk

Selama Margin Wieheerm berada di rumah sakit, Ali Syakieb justru tak bisa jenguk karena ketatnya protokol kesehatan. Selain itu dirinya juga harus tetap menjalani syuting hingga tengah malam. 

“Ali malah nggak jenguk karena memang di rumah sakit kan ada protokol kesehatan harus satu orang yang jagain, kalau nggak ibunya, bapaknya. Karena harus di swab dulu kan. Sama syuting Ali selesai jam 12 (malam). Tapi alhamdulillah dia ngerti sih," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dua Jam Sekali

Karena tak bisa menemani sang istri di rumah sakit, Ali Syakieb menelepon Margin setiap dua jam sekali untuk memantau kondisinya. Dikatakan Ali Syakieb, kondisi sang istri saat ini sudah membaik dan akan pulang ke rumah. 

“WhatsApp, video call. Ya tanya udah makan belum, gimana kondisinya, (telepon) sering lah dua jam sekali," pungkas Ali Syakieb.