Sukses

Donny Alamsyah dan Cut Mini Bintangi Serial Religi Sajadah Panjang

Serial religi Sajadah Panjang tayang di MAXstream

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya lagu religi yang bermunculan di bulan Ramadan, serial religi juga ada. Telkomsel resmi meluncurkan serial orisinal berkualitas bertema drama keluarga berjudul Sajadah Panjang yang akan tayang di aplikasi MAXstream. 

Serial berdurasi 13 episode ini ditayangkan bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, pada setiap  Senin dan Kamis, mulai Kamis (6/5/2021).

Dalam serial ini menampilkan pemain-pemain hebat seperti Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus, hingga Kiky Saputri.

“Serial Sajadah Panjang merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel, PT Oh My Goodness (OMG) dan band Yovie & Nuno. Dan akhirnya serial ini bisa dinikmati oleh insan keluarga Indonesia,” ujar Aris Sudewo, GM Digital Content Creator Telkomsel saat jumpa pers secara virtual Rabu, (5/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keragaman

Aris menambahkan, kehadiran serial Sajadah Panjang akan menambah keragaman konten aplikasi original MAXstream. Saat ini, aplikasi besutan Telkomsel itu menghasilkan berbagai konten original mulai dari genre komedi hingga horor. 

“Kehadiran serial ini membuat konten MAXstream semakin beragam untuk semua segmen,” jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tontonan

Aris juga berharap serial ini dapat menjadi tontonan dan tuntunan yang menemani ibadah puasa di bulan Ramadan serta Idul Fitri 1442 H. 

Sajadah Panjang mengisahkan tentang rumah tangga penuh cinta pasangan Andhika (Donny Alamsyah) Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya, Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila) dan Ariel (Rafi Sanjaya).

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Kebahagiaan mereka berubah sejak Andhika memutuskan berhenti sebagai juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis. Terungkap pula fakta tentang istri kedua Andhika yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Bersama Kartika, Andhika dikaruniai anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya. 

Bagaimana reaksi Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Temukan jawabannya dalam serial Sajadah Panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini