Sukses

Nissa Sabyan Foto Bareng Iis Dahlia, Warganet: Pelakor Tiba vs Marhaban Tiba

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan masih disorot warganet terkait rumor menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan. Sejak isu itu mengemuka, vokalis Sabyan Gambus belum memberi konfirmasi dan jarang tampil ke muka publik.

Baru-baru ini, Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus tampil di sebuah program Ramadhan yang menghadirkan Iis Dahlia sebagai salah satu juri. Sabyan Gambus tampil sebagai bintang tamu.

Selesai acara, Sabyan Gambus menyempatkan berfoto bersama para juri seperti Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf. Foto itu disorot warganet karena menampilkan Nissa Sabyan dan Iis Dahlia berbarengan.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

"Come break time❤️💗💙💜," tulis Iis Dahlia menyertai foto bersama Nissa Sabyan dan personel Sabyan Gambus yang diunggah ke akun Instagram terverifikasinya, Rabu (5/5/2021).

3 dari 5 halaman

Jadi Perhatian Warganet

Foto tersebut mencuri perhatian warganet. Di kolom komentar, warganet berbondong-bondong mencibir ibu dua anak ini. "Wah rame juga yang singgah ke komen bang Iis dahlia," tulis akun @flktuasiglukosa.

 

4 dari 5 halaman

Pelakor Tiba vs Marhaban Tiba

Cibiran warganet untuk Nissa Sabyan masih berkutat pada isu pelakor alias perebut laki orang. Sementara Iis Dahlia masih dicela gara-gara insiden salah lirik "Ramadhan Tiba" yang dipopulerkan Opick.

"PELAKOR TIBA VS MARHABAN TIBA," tulis akun @satyawirra.

5 dari 5 halaman

Menuai Tawa

Komentar yang ditulis salah satu warganet membuat yang lain terhibur. Komentar itu dibalas emotikon tertawa yang dikirimkan oleh warganet lain.

"@satyawirra 😂😂😂," tulis akun @imamprasetya92

"@satyawirra hhhh😂😂😂😂," sambung akun @khairulrizal1675