Sukses

Kondisi Terkini Najwa Shihab Dirawat di RS karena Gangguan Usus

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab sedang mengalami masalah kesehatan. Ia menderita gangguan usus hingga harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Beberapa hari setelah dirawat di rumah sakit, putri Quraish Shihab ini mengabarkan kondisi terkininya. Menurutnya, kesehatannya sudah berangsur membaik.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang," tulisnya di Instagram, Kamis (6/5/2021). '

Bersama keterangan itu, jurnalis senior ini menyertakan foto dengan pose finger heart. Ia memperlihatkan senyum tipis ke arah kamera.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Karena kondisi pandemi, Najwa Shihab pun tak bisa dijenguk. Ini membuatnya tersadar betapa beratnya masa karantina bagi orang-orang yang terinfeksi Covid-19.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam unggahan sebelumnya, ia pun meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan.

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," tulis Najwa Shihab.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Teman

Rekan-rekannya pun mendoakan Najwa Shihab. "Cepeet sembuhh ka @najwashihab," tulis raffinagita1717.

"Mbak Nana... Segera sembuhh ya... aku DM list film2 wajib tonton. Kayak yg aku rekomen kemaren. Yg lebih Seru lagi pokoknya !" kata Ryan Ogilvy.

"Semoga cepat sehat dan bisa mulai beraktivitas kembali Mba Nana... Semangat!" tambah yang lainnya.